Barcelona vs Villarreal : Munir , Mathieu Kembali Diturunkan

Dalam susunan pemain resmi yang baru saja diumumkan, Munir El-Haddadi kembali ke Barcelona XI Minggu malam WIB ini, dengan Andres Iniesta memainkan posisi yang lebih dalam lagi di tempat Ivan Rakitic, yang tengah cedera.

Liga Spanyol  - Barcelona vs Villarreal : Munir , Mathieu Kembali Diturunkan

Dalam susunan pemain resmi Barcelona vs Villarreal yang baru saja diumumkan, Munir El-Haddadi kembali ke Barcelona XI Minggu malam WIB ini, dengan Andres Iniesta memainkan posisi yang lebih dalam lagi di tempat Ivan Rakitic, yang tengah cedera.

Jeremy Mathieu diturunkan untuk memulai bersama Gerard Pique di belakang, sementara di depan sekali lagi Luis Suarez dan Neymar memainkan peranannya.

Adapun untuk Villarreal, Sergio Asenjo dan Léo Baptistão kembali dicadangkan, sementara Eric Bailly sudah siap kembali dari suspensi. Roberto Soldado diturunkan untuk memimpin lini depan.

Susunan Pemain Resmi Barcelona vs Villarreal

Barcelona XI: Bravo; Alves, Pique, Mathieu, Alba; Busquets, Iniesta, Roberto; Neymar, Suarez, Munir

Villarreal XI: Areola; Mario, Bonera, Ruiz, Costa; Dos Santos, Pina, Bruno, Castillejo; Suarez; Soldado

Suarez dan Neymar berdua sudah tampil sangat baik bersama Messi musim lalu tapi mereka mungkin malah menjadi lebih baik lagi selama ketidakhadirannya sejak bulan lalu atau lebih.

Suarez memiliki delapan gol dalam sembilan pertandingan liga musim ini, sementara ia juga telah mengantongi tiga gol lain di Liga Champions.

Neymar, sementara itu, yang telah tampil sensasional dalam beberapa pekan terakhir, memiliki sembilan gol dari sembilan laga di liga dan juga dua lainnya di Liga Champions. Keduanya akan sekali lagi diharapkan untuk menyebabkan kerusakan Villarreal sore ini.

Barcelona telah mengklaim 24 poin dari 10 pertandingan musim ini – menang delapan kali dan kalah dua kali.

Mereka telah berhasil menjebol gawang lawan pada 22 kesempatan, tetapi telah kebobolan 12 kali, yang merupakan angka yang tinggi bagi juara bertahan. Tidak adanya Lionel Messi mengancam untuk mengirim musim mereka berantakan, tapi hal itu tidak terjadi sejauh ini.

 

Sepakbola.cc