Zidane Ogah Bicara Soal Wasit Memihak Barcelona

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ogah bicara soal kabar perihal adanya konspirasi yang memenangkan Barcelona melalui wasit.

zidane

Liga Spanyol  - Zidane Ogah Bicara Soal Wasit Memihak Barcelona

 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ogah bicara soal kabar perihal adanya konspirasi yang memenangkan Barcelona melalui wasit.

Zidane Zidane enggan memikirkan gosip yang mengatakan bahwa wasit Carlos Clos Gomez akan memberi kemenangan kepada FC Barcelona di el clasico nanti.

Los Blancos akan bertamu ke Camp Nou dalam lanjutan laga kompetisi Liga Spanyol pekan ke-14, Sabtu (03/12) malam WIB.

Pada laga berajuk el clasico itu dipilihlah Clos Gomez sebagai pengadil di lapangan hijau nanti.

Akan tetapi beberapa media di Spanyol meyakini Clos Gomez akan memberikan kemenangan kepada tim tuan rumah berdasarkan sejarah dimana Barca tidak pernah kalah ketika diwasiti oleh pria berusia 44 tahun itu.

Bukan hanya itu, Clos Gomez pun mendapatkan tuduhan anti Madrid karena beberapa kali memberikan keputusan yang merugikan klub asal ibukota tersebut, khususnya di laga melawan Sevilla pada musim 2010/11 lalu yang membuat Jose Mourinho kesal.

Namun Zidane tidak peduli dengan adanya teori konspirasi dan yakin Clos Gomez akan menjadi wasit yang adil.

“Saya tidak percaya dengan klaim yang mengatakan bahwa seorang wasit menguntungkan satu klub atau lainnya,” ujar Zidane.

“Saya pikir pertandingan nanti akan luar biasa, dengan wasit yang akan melakukan pekerjaan yang terbaik.”

“Saya tidak tertarik dengan tuduhan teori konspirasi. Saya tidak khawatir. Saya hanya ingin memikirkan soal pertandingan nanti.”

“Ada banyak orang yang ingin menyaksikan pertandingan hebat nanti, dengan wasit yang melakukan segalanya dengan benar.”

Saat ini Los Merengues berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan terpaut enam poin dari Blaugrana yang berada di peringkat kedua.

Sepakbola.cc