Baru perpanjang kontrak, Mourinho siap-siap dipecat Madrid

17

Akhir pekan lalu adalah masa yang sangat menyenangkan untuk Jose Murinho, sang pelatih bertangan emas asal Portugal. Ia baru saja menandatangani kontrak sepanjang empat tahun bersama Real Madrid, klub terkaya asal Spanyol. Mourinho dikenal karena figurnya yang kontroversial dan kerap menyebut dirinya sendiri sebagai “The Special One” karena dikenal bertangan dingin dalam soal merebut gelar […]

Liga Spanyol  - Baru perpanjang kontrak, Mourinho siap-siap dipecat Madrid

Akhir pekan lalu adalah masa yang sangat menyenangkan untuk Jose Murinho, sang pelatih bertangan emas asal Portugal. Ia baru saja menandatangani kontrak sepanjang empat tahun bersama Real Madrid, klub terkaya asal Spanyol.

Mourinho dikenal karena figurnya yang kontroversial dan kerap menyebut dirinya sendiri sebagai “The Special One” karena dikenal bertangan dingin dalam soal merebut gelar Champions Cup. Bisa mengikat kontrak selama 4 tahun dengan klub sebesar Real Madrid adalah prestasi tersendiri.

Tapi apakah Mourinho bahagia?

Agaknya tidak. Berikut ini pengakuannya: “Saya sudah mengikat kontrak sampai 2016, tetapi di dalam klub seperti Madrid, jika kamu kalah dua kali berturut-turut, mereka bisa saja memecatmu. ”

“Saya berharap bisa berbuat sebaik mungkin di dalam tahun-tahun ini sebab saya tidak pernah sebaik ini dengan pengalaman 10 tahun.”

Real Madrid dikenal suka sekali memecat managernya begitu ada insiden yang memalukan seperti kekalahan melawan sebuah tim kemarin sore atau mengalami beberapa kekalahan secara berurutan.

Sejak tahun 2003 tim berbaju putih itu sudah memiliki 10 pelatih atau manager. Bahkan ada yang usianya hanya beberapa bulan saja.