Batal ke Manchester United, Toni Kroos Pilih Real Madrid

4

Setelah sebelumnya dikabarkan akan diboyong oleh Manchester United, ternyata kini Toni Kroos telah menentukan klub pilihannya. Kroos yang juga menjadi pemain terbaik Piala Dunia versi Castrol Index ini lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid. Transfer pemain Bayern Munich, Toni Kroos, menuju Real Madrid tampaknya akan segera terwujud. Bahkan Kroos sendiri yang mengatakan bahwa proses transfernya ke Madrid sudah resmi […]

Batal ke Manchester United, Toni Kroos Pilih Real Madrid - berita Liga Spanyol

Setelah sebelumnya dikabarkan akan diboyong oleh Manchester United, ternyata kini Toni Kroos telah menentukan klub pilihannya. Kroos yang juga menjadi pemain terbaik Piala Dunia versi Castrol Index ini lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid.

Transfer pemain Bayern MunichToni Kroos, menuju Real Madrid tampaknya akan segera terwujud. Bahkan Kroos sendiri yang mengatakan bahwa proses transfernya ke Madrid sudah resmi dan ia akan segera berangkat ke Madrid dalam dua hari ke depan.

“Sudah resmi, saya tidak bisa bilang apa-apa lagi. Dalam dua hari ke depan saya akan berangkat ke Madrid,” kata Kroos kepada AS saat ditanya soal perkembangan transfernya.

Kroos kini tengah liburan di Mallorca usai mengantarkan Jerman menjuarai Piala Dunia. Toni Kroos juga menjadi pemain terbaik Piala Dunia versi FIFA dengan perhitungan Castrol Index. Dan kini ia menjadi sasaran berita para kuli tinta terkait kepindahannya ini.

Kontrak Kroos di Bayern Munich masih tersisa satu musim lagi. Namun akhirnya Bayern melepas Kroos setelah dirinya meminta gaji super besar.  Saat ditanya bagaimana perasaanya menyambut transfer ke Real Madrid ini, Kroos menjawab. “Tentu saja. Bagaimana mungkin saya tidak bahagia setelah kami menjuarai Piala Dunia.”