Bek Atletico Tak Sabar Ingin Gabung Manchester United

Sepakbola – Bek tengah Atletico Madrid Jose Gimenez dilaporkan sangat tertarik untuk bergabung dengan Manchester United di akhir musim.

Gila Bola – Bek tengah Atletico Madrid Jose Gimenez dilaporkan sangat tertarik untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain 22 tahun ini berlabuh di Atletico dari klub Danubio, Uruguay, pada musim panas 2013. Dia sempat bermain reguler dalam tiga musim terakhir di Vicente Calderon.

Tapi pada musim 2016-17 ini, Gimenez lebih sering duduk di bangku cadangan dan hanyak menjadi pelapis dari duo bek tengah veteran, Diego Godin dan Stefan Savic. Kondisi inilah yang membuat si pemain mulai mempertimbangkan kelanjutan karirnya di klub ibukota Spanyol itu.

Pekan lalu muncul kabar kalau Manchester United berada di depan Liverpool dalam perburuan pemain internasional Uruguay ini. Menurut laporan Manchester Evening News, The Red Devils ingin memboyong Gimenez ke Old Trafford pada musim panas mendatang.

Bagai gayung bersambut. Gimenez yang baru tujuh kali tampil sebagai starter di La Liga musim ini, menyambut antusias ketertarikan dari MU itu. Dia dilaporkan sudah tak sabar ingin segera angkat kaki dari Spanyol menuju Inggris.

Namun untuk mendapatkan dia, MU harus mengeluarkan biaya transfer sebesar antara 39 juta poundsterling hingga 56 juta poundsterling. Itu sesuai angka yang tertera dalam klausul pelepasan kontraknya.

Sepakbola.cc