Bek Kiri Barcelona Ini Bertekad Bertahan di Camp Nou

414

Pemain bertahan FC Barcelona Lucas Digne membantah akan hengkang di jendela transfer kali ini dan siap meneruskan kontraknya.

Liga Spanyol  - Bek Kiri Barcelona Ini Bertekad Bertahan di Camp Nou

Berita Transfer Liga Spanyol – Pesepak bola asal Perancis Lucas Digne mengaku masih kerasan di FC Barcelona sehingga membantah akan meninggalkan Camp Nou.

Kabar kepergian Digne sempat berhembus di akhir musim setelah jarang diturunkan oleh pelatih sebelumnya, Luis Enrique.

Seperti diketahui, posisi bek kiri dikuasai Jordi Alba dan Enrique sendiri lebih senang menurunkan formasi 3-4-3 sehingga peluang Digne untuk bermain sangat tipis.

Gosip pun menyebar bahwa Ia merasa tidak kerasan dengan situasi yang ada, setelah diboyong dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu.

Akan tetapi pesepak bola berusia 23 tahun itu membantah dan masih ingin terus bermain di Barcelona untuk bertahun-tahun mendatang.

“Saya telah mendengar rumor-rumor yang menyebutkan bahwa saya akan hengkang, tapi semua itu berita sampah. Itu berita bohong,” kata Digne pada Mundo Deportivo.

“Tentu saja saya akan tetap tinggal di Barcelona. Tujuan saya adalah untuk terus bermain bagi Barcelona di tahun-tahun mendatang. Tidak ada diskusi perihal masa depan saya.”

“Saya sudah tidak sabar untuk segera melakoni musim depan. Saya ingin berjuang agar bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih dan meninggalkan jejak di Barca.”

“saya ingin menjadi bagian dari masa depan gemilang klub ini dan memenangkan banyak piala. Saya tidak sabar untuk memulai musim lagi.”

Satu-satunya pemain Azulgrana yang sempat mengungkapkan kecewa karena jarang dimainkan adalah Jasper Cillessen, sehingga kiper asal Belanda itu sempat mempertimbangkan untuk hengkang.

Sampai saat ini nama Jeremy Mathieu diyakini akan segera resmi merapat ke Liga Portugal bersama Sporting Lisbon dan kabar perihal kepergian Arda Turan ke Arsenal belum terbukti hingga saat ini.