Bek Real Madrid Berkomentar Soal Casemiro

1337

Sepakbola – Casemiro memastikan kemenangan Real Madrid 2-1 atas Athletic Bilbao pada laga Sabtu (18/3), dan dia pun dipuji oleh rekan senegaranya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Bek Real Madrid Berkomentar Soal Casemiro - berita Liga Spanyol

Gilabola.com – Casemiro memastikan kemenangan Real Madrid 2-1 atas Athletic Bilbao pada laga Sabtu (18/3), dan dia pun dipuji oleh rekan senegaranya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Full-back Real Madrid Marcelo memuji Casemiro sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia setelah eks Porto itu memenangkan pertandingan bagi timnya melawan Athletic Bilbao.

Pemain internasional Brasil itu menuntaskan assist Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol kemenangan di babak kedua untuk menyegel poin maksimal setelah Aritz Aduriz membalas gol pembuka Karim Benzema di San Mames.

Penampilan yang sangat mengesankan dari gelandang berusia 25 tahun itu membuat rekan senegaranya percaya bahwa dia telah berkembang dengan pesat di musim terakhir.

“Casemiro telah meningkat luar biasa,” katanya kepada Bein Sport. “Dia bekerja sangat keras dan itu suatu kehormatan untuk bermain di sisi yang sama seperti dia. Dia harus menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di dunia.”

Kemenangan itu membuat Madrid unggul lima poin di puncak klasemen menjelang pertemuan Barcelona dengan Valencia pada hari Minggu, yang berarti mereka akan masuk ke jeda internasional sebagai pemimpin La Liga.

Marcelo mengkritik timnya karena gagal melaksanakan instruksi Zidane di laga imbang 3-3 dengan Las Palmas, namun ia memuji rekan satu timnya atas upaya mereka dalam pertemuan yang sulit pada hari Sabtu.

“Setiap pertandingan di sini benar-benar sulit,” katanya. “Mereka mengalirkan bola dengan sangat baik, tapi bos mengatakan kepada kami kami harus memberikan segalanya di lapangan dan itulah yang kami lakukan.”

“Kami bekerja minggu ini, kami memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan dan itu berjalan dengan baik bagi kami. Kami semua menjalankan apa yang bos minta di lapangan.”