Belum Puas, Madrid Incar Pemain Hebat Lagi

5

  Setelah mendatangkan Toni Kroos, James Rodriguez, Eero Markkanen dan disusul Keylor Navas, Madrid akan terus menambah pemain di bursa transfer musim panas ini. Belum puas, Madrid kini kembali incar pemain hebat yang lain. Sejauh ini Real Madrid sudah menghabiskan 117 juta euro atau setara Rp 1,822 Trilyun untuk membeli pemain. James Rodriguez merupakan yang termahal […]

Belum Puas, Madrid Incar Pemain Hebat Lagi - berita Liga Spanyol

 

Setelah mendatangkan Toni Kroos, James Rodriguez, Eero Markkanen dan disusul Keylor Navas, Madrid akan terus menambah pemain di bursa transfer musim panas ini. Belum puas, Madrid kini kembali incar pemain hebat yang lain.

Sejauh ini Real Madrid sudah menghabiskan 117 juta euro atau setara Rp 1,822 Trilyun untuk membeli pemain. James Rodriguez merupakan yang termahal sebab Madrid harus mengeluarkan 80 juta euro atau Rp 1,2 Triliun untuk menggandeng sang pemain dari AS Monaco.

“Sampai hari terakhir (bursa transfer), Anda selalu bisa melakukan apapun, baik itu menjual atau membeli pemain,” ujar Presiden Madrid, Florentino Perez melalui AS.

“Seperti biasa, kami memulai musim depan dengan semangat yang besar. Kami ingin meningkatkan dan memperkuat kemampuan tim. Anda bisa menambahkan pemain sampai akhir Agustus dan beberapa lainnya bisa pergi. Hal ini selalu sama di setiap musim panas,” tambahnya lagi.

Selain mendatangkan pemain baru, Madrid kabarnya juga akan menyingkirkan beberapa pemain bintang mereka di musim panas ini. Setelah melepas Casemiro dan Alvaro Morata, Los Blancos dilaporkan bakal memasukan nama Angel Di Maria dan Sami Khedira ke dalam daftar jual.