Benturan Keras, Suarez Cedera Otak Berat

Sang Juara La Liga Atletico Madrid mendapat musibah saat melakukan laga ujicoba melawan Wolfsburg. Gelandang andalan Atletico, Mario Suarez, mengalami cedera otak serius. Gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez saat mengalami masalah tersebut langsung pingsan tergeletak di tengah lapangan. Suarez terlibat benturan keras dengan rekannya sendiri, Cristian Ansaldi. Suarez langsung ditangani oleh tim medis dan akhirnya […]

Liga Spanyol Xtra Time  - Benturan Keras, Suarez Cedera Otak Berat

Sang Juara La Liga Atletico Madrid mendapat musibah saat melakukan laga ujicoba melawan Wolfsburg. Gelandang andalan Atletico, Mario Suarez, mengalami cedera otak serius.

Gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez saat mengalami masalah tersebut langsung pingsan tergeletak di tengah lapangan. Suarez terlibat benturan keras dengan rekannya sendiri, Cristian Ansaldi.

Suarez langsung ditangani oleh tim medis dan akhirnya ditarik keluar lapangan dan dikirim ke rumah sakit menggunakan helikopter.

Usai laga, Atletico mengumumkan bahwa Suarez kembali sadar saat di rumah sakit, namun yang mengkhawatirkan adalah bahwa sirinya didiagnosa mengalami cedera otak yang cukup berat.

“Mario Suarez mengalami cedera otak yang berpotensi menimbulkan trauma. Saat ini ia sudah kembali sadar, namun masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit,” bunyi pernyataan resmi Atletico.