Benzema Cuek, Bale Cemen Hadapi Ejekan Penonton

Gareth Bale merasa sangat terpukul oleh ejekan fans Real Madrid, sebaliknya Karim Benzema sama sekali tak terpengaruh.

Liga Spanyol  - Benzema Cuek, Bale Cemen Hadapi Ejekan Penonton

Dua bintang Real Madrid, Gareth Bale dan Karim Benzema, ternyata memiliki sikap yang berbeda dalam merespons ejekan dan cemohoan dari para pendukung Los Blancos.

Seorang pakar sepakbola asal Prancis, Frederic Hermel, mengatakan kepada L’Equipe bahwa, Bale merasa sangat terpukul, kecewa dan ‘down’ ketika dirinya diserang dengan ejekan dan cemoohan dari penonton saat bertanding.

Sebaliknya dengan Karim Benzema. Striker asal Prancis ini sama sekali tidak terpengaruh oleh berbagai siulan dan ejekan para penonton. Dia tetap tenang dan terus fokus menjalankan tugasnya di lapangan.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Bale dan Benzema menjadi sasaran cemoohan dari pendukung Real Madrid saat klub itu ditahan imbang 2-2 oleh Valencia dalam laga La Liga di Santiago Bernabeu pada Minggu (27/8) dini hari WIB. Keduanya dinilai membuang sejumlah peluang emas untuk mencetak gol kemenangan.

“Saya berkesempatan bertemu dengan Benzema setelah pertandingan (melawan Valencia) pada hari Minggu, orang-orang bertanya-tanya apakah dia merasa terpukul oleh siulan dan ejekan penonton.”

“(Dia menjawab) Tidak, dia justru kesal karena Real Madrid tidak menang. Dia sudah terbiasa, karena apa yang dia alami pada hari Minggu itu, selalu terjafi dan sudah dia alami selama ini.”

“Cara berpikirnya adalah sebagai pesepakbola, dia tidak suka dengan ejekan (penonton), tapi dia tidak akan patah arang (jika diejek), dia menganggap malam itu sebagai malam yang buruk dalam karirnya dan dia tidak khawatir dengan apapun.”

Namun, terkait Bale, Hermel mengungkapkan: “Gareth Bale sangat tenggelam (terpukul) oleh berbagai cemoohan itu, dia sangat terpengaruh. Dia merasa fans telah banyak kali menyakitinya, dan dia juga tidak mengerti bagaimana seseorang dapat mengatakan bahwa ejekan itu bisa dijadikan motivasi.”