Benzema Takkan Pergi Dari Real Madrid

Karim Benzema bersikukuh tak ingin pindah dari Real Madrid selama dia mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Liga Spanyol  - Benzema Takkan Pergi Dari Real Madrid

Beberapa orang mungkin terkejut dengan tidak adanya pembicaraan tentang kemungkinan keluarnya Karim Benzema dari Real Madrid selama musim panas ini.

Namun Karim Benzema, 29 tahun, bersikeras bahwa dia ingin bertahan di Santiago Bernabeu selama dirinya mendapatkan waktu bermain secara reguler.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane percaya penuh pada kemampuan sang striker dan meski ada rumor bahwa pemain seperti Kylian Mbappe akan bergabung ke Bernabeu, Gareth Bale dianggap lebih cenderung yang akan pergi dalam skenario seperti itu.

“Sebagai penyerang, saat Anda bermain sebagai starter, Anda tidak perlu pergi,” kata Benzema dalam sebuah wawancara dengan BeIN Sports France. “Dan terlebih lagi jika anda berada di klub seperti Real Madrid.”

Striker asal Prancis tersebut menyatakan bahwa Los Blancos adalah satu-satunya yang menjadi fokusnya saat ini, meskipun dia tidak menutup kemungkinan tampil di Piala Dunia 2018 untuk Timnas Prancis, dan menegaskan bahwa kekuatan yang merata di seluruh skuad Madrid adalah kunci kesuksesan mereka saat ini.

“Ada struktur dari enam atau tujuh pemain yang telah bermain bersama untuk waktu yang lama, dan kami juga memiliki pemain muda yang bagus,” kata mantan pemain Olympique Lyon itu.

“Kami berada dalam momen terbaik kami, dan dalam hal trofi, ya, ini tim Madrid terbaik yang pernah saya perkuat, dan juga dalam hal sepakbola murni.”

“Kami lebih kuat karena kami memiliki lebih dari sekedar pemain pilihan pertama. Tidak ada perbedaan antara starting XI dan pemain pengganti.”

Transfer Neymar dan Mbappe telah menjadi berita utama di negara asal Benzema dan sang pemain depan memberi tanggapannya tentang lini depan baru Paris Saint-Germain .

“Secara pribadi, saya tidak akan mengatakan bahwa saya terkejut, tapi saya merasa kepindahan Neymar aneh,” katanya. “Tapi dia pasti punya alasan sendiri.”

“(Mbappe) adalah pemain yang sangat bagus tapi dia masih muda, kita harus membiarkan dia sedikit berkembang terlebih dahulu, karena sepakbola itu sulit.”

Source :

marca.com