Benzema Yakin Telah Lalui Yang Terburuk

10

  Karim Benzema, striker Real Madrid, baru-baru ini mengaku dirinya yakin sudah melalui masa-masa terburuk di dalam karirnya. Kini ia ungkapkan sangat siap memberikan yang terbaik untuk klub dan tim nasional. Benzema memang sempat mendapatkan hujan kritik pedas di awal musim kompetisi 2013/14 karena tidak juga berhasil mencetak gol di tujuh laga bersama Madrid antara […]

Liga Spanyol  - Benzema Yakin Telah Lalui Yang Terburuk

 

Karim Benzema, striker Real Madrid, baru-baru ini mengaku dirinya yakin sudah melalui masa-masa terburuk di dalam karirnya. Kini ia ungkapkan sangat siap memberikan yang terbaik untuk klub dan tim nasional.

Benzema memang sempat mendapatkan hujan kritik pedas di awal musim kompetisi 2013/14 karena tidak juga berhasil mencetak gol di tujuh laga bersama Madrid antara bulan September hingga Oktober. Namun kini ia sudah menemukan permainan terbaiknya dengan mencetak 11 gol di tahun 2014.

“Saya ada di kondisi terbaik, performa terbaik dan anda bisa melihatnya di atas lapangan. Seorang pemain akan melewati saat sulit dan saat yang baik,” tuturnya melalui Inside Spanish Football.

“Ketika ada waktu buruk datang, maka saya akan terus bekerja keras. Melalui kerja keras dan kepercayaan dari pelatih, saya sudah berhasil melewati yang terburuk,” pungkasnya.