Beredar Wacana Pemecatan Ancelotti Usai El Clasico’

  Kekalahan Madrid di El Clasico berbuntut tak sedap. Dianggap sebagai penyebab kekalahan, kini beredar wacana pemecatan atas Ancelotti. Roberto Palomar, penulis Marca, bahkan berani menyatakan Ancelotti seharusnya dipecat usai babak pertama el Clasico berakhir. “Dia benar-benar tidak tahu apa yang ia lakukan dan itu adalah kesalahan terbesarnya. Jika orang-orang di tribun bisa merasakan itu […]

Liga Spanyol  - Beredar Wacana Pemecatan Ancelotti Usai El Clasico'

 

Kekalahan Madrid di El Clasico berbuntut tak sedap. Dianggap sebagai penyebab kekalahan, kini beredar wacana pemecatan atas Ancelotti.

Roberto Palomar, penulis Marca, bahkan berani menyatakan Ancelotti seharusnya dipecat usai babak pertama el Clasico berakhir.

“Dia benar-benar tidak tahu apa yang ia lakukan dan itu adalah kesalahan terbesarnya. Jika orang-orang di tribun bisa merasakan itu darinya, bayangkan apa yang terjadi di ruang ganti. Hal pertama yang bisa dirasakan oleh para pemain adalah manajer yang lemah,” tulis Palomar dengan pedas.

“Ia tak benar-benar yakin dengan sistem yang ia terapkan, tentang lineup pemain, siapa bermain di posisi apa. Ia menyebutkan satu hal, dan tidak hanya melakukan yang lain, ia melakukan hal yang kemudian benar-benar berlawanan.”

Pemecatan tersebut bisa saja terjadi andai El Real gagal kembali meraih hasil positif melawan Sevilla dini hari nanti.

Sepakbola.cc