Barcelona Bidik Diego Alves, Gantikan Ter Stegen?

  • Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona tengah menjejaki kemungkinan transfer kiper Valencia, Diego Alves. Apakah untuk menggantikan posisi Marc-Andre Ter Stegen? Tim Catalan telah kecewa dengan penampilan dari kiper nomor baru satu mereka, Marc-Andre ter Stegen, setelah melakukan kesalahan yang mengakibatkan dua gol lawan dalam kekalahan 4-3 pekan dari Celta Vigo. Kekalahan itu merupakan kekalahan kedua […]

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona tengah menjejaki kemungkinan transfer kiper Valencia, Diego Alves. Apakah untuk menggantikan posisi Marc-Andre Ter Stegen?

Liga Spanyol  - Barcelona Bidik Diego Alves, Gantikan Ter Stegen?

Tim Catalan telah kecewa dengan penampilan dari kiper nomor baru satu mereka, Marc-Andre ter Stegen, setelah melakukan kesalahan yang mengakibatkan dua gol lawan dalam kekalahan 4-3 pekan dari Celta Vigo.

Kekalahan itu merupakan kekalahan kedua mereka di musim ini, setelah sebelumnya secara mengejutkan kalah dari tim promosi Deportivo Alaves di Camp Nou, 2-1.

Kini, Barcelona dikabarkan telah memutuskan untuk mendatangkai kiper baru di jendela transfer musim dingin pada Januari mendatang, dengan Diego Alves dikabarkan menjadi buruan nomor satu mereka.

direktur olahraga tim Catalans Robert Fernandez menyaksikan kiper Brasil ketika membela Valencia saat menjamu Atletico Madrid, dan perjalanan Fernandes ke Mestalla terbukti berharga dengan ia melihat Alves menyelamatkan dua penalti Atletico meski mereka akhirnya menelan kekalahan 2-0 dari finalis Liga Champions itu.

Barcelona telah membidik pemain berusia 31 tahun itu untuk beberapa waktu, dan mereka akhirnya bisa meningkatkan minat mereka pada Januari mendatang.

Diego Alves secara luas dianggap sebagai salah satu penyelamat penalti terbaik di dunia, menyelamatkan tidak kurang dari 19 tendangan penalti dari 41 upaya lawan dalam pertandingan di La Liga.