Angel di Maria Ungkap Tekad yang Bahagiakan Fans Real Madrid

  • Berita Bola : Angel di Maria baru saja mengungkapkan satu tekad luar biasa yang dijamin sanggup bahagiakan fans sejati Real Madrid. Tidak terduga sama sekali.

Liga Spanyol  - Angel di Maria Ungkap Tekad yang Bahagiakan Fans Real Madrid

Berita Bola : Angel di Maria baru saja mengungkapkan satu tekad luar biasa yang dijamin sanggup bahagiakan fans sejati Real Madrid. Tidak terduga sama sekali.

Bagaimana tidak, Angel di Maria mengaku ia tidak akan pernah benar-benar berniat ingin pergi dari Real Madrid. Warbyasa..

Pemain Argentina itu sebelumnya dibeli dari Manchester United di tahun 2014, usai ia membawa Madrid memenangkan Liga Champions ke-10 alias La Decima. Namun setelah tampil jelek di Old Trafford, ia kemudian mantp memutuskan lompat pagar ke PSG musim panas lalu.

Meski telah lama melangkah, Di Maria ternyata mengaku ia punya banyak kenangan hebat di Bernabeu. Ia menjelaskan hal itu dengan sangat memukau.

“Saya pergi dengan memberikan momen yang indah di Madrid. Memenangkan La Decima amat istimewa, dan saya mendapatkan tepuk tangan meriah di laga terakhir saya akan selalu berterima kasih atas semua perhatian dari fans Madrid,” tutur Di Maria melalui Marca.

“Saya sendiri tak pernah ingin pergi. Namun hal seperti ini memang kerap terjadi di sepakbola. Tapi saya akan terus mengingat momen terbaik di Madrid, terutama aplaus yang saya terima di laga terakhir saya.”