Baca Cerita-cerita Lucu Barcelona

Lionel Messi ogah hadiah jam tangan lagi, Ter Stegen menjaga kesucian sarung tangannya, dan Ronaldo ngeseks dengan dua wanita sekaligus di ruang VIP stadion Camp Nou adalah sebagian dari cerita-cerita lucu yang disajikan dalam buku terbaru soal FC Barcelona ini.

Liga Spanyol  - Baca Cerita-cerita Lucu Barcelona

Berita Liga Spanyol : Lionel Messi ogah hadiah jam tangan lagi, Ter Stegen menjaga kesucian sarung tangannya, dan Ronaldo ngeseks dengan dua wanita sekaligus di ruang VIP stadion Camp Nou adalah sebagian dari cerita-cerita lucu yang disajikan dalam buku terbaru soal FC Barcelona ini.

La Esfera de los Libros menerbitkan Las mejores anécdotas del Barça, pilihan berbagai cerita unik dan menarik yang melibatkan beberapa tokoh terkemuka dalam sejarah klub Barcelona sejak awal sampai dengan hari ini.

Lionel Messi adalah salah satunya. Pemain yang waktu itu masih berusia 18 tahun tidak bisa ikut turun dalam laga kemenangan final Liga Champions 2-1 atas Arsenal di Paris karena mengalami cedera otot.

Namun, ia telah memainkan peran sangat penting sepanjang jalan klub menuju ke stadion Saint-Denis dan merasa cukup berani untuk meninggalkan jejaknya pada perayaan Piala Eropa klub tersebut.

Skuad dan staf pelatih semua tengah bergembira di dalam pesawat kembali ke Barcelona.

Messi, yang biasanya sangat pemalu, masuk ke kokpit, mengambil mikrofon dan mendesak anggota dewan direksi Joan Laporta untuk menggunakan sedikit imajinasi mereka dalam membeli hadiah yang akan diberikan kepada para pemain: “Kami tidak ingin lagi jam tangan, kita sudah punya cukup!”

Cerita lainnya adalah soal kiper Marc-André ter Stegen yang eksentrik dan usahanya menjaga kesucian sarung tangannya. Kiper asal Jerman itu tidak akan membiarkan siapa pun menyentuh sarung tangan kipernya, bahkan petugas perlengkapan pun tak boleh menyentuhnya.

Jika ia mencurigai seseorang sudah memegangnya maka ia tidak akan memakainya dalam pertandingan dan meminta sepasang sarung tangan baru.

Siapa yang bisa melupakan Ronaldo? Bukan Cristiano Ronaldo lho. Tapi Ronaldo asal Brasil yang bernama lengkap Ronaldo Luís Nazário de Lima. Seorang petugas keamanan memergoki tongkat satpam sang pemain produktif itu sibuk berhubungan seks dengan dua wanita sekaligus di kotak nonton presiden klub di Camp Nou.

Gosip dengan cepat menyebar dan mencapai telinga presiden klub Josep Lluís Núñez, yang membalasnya dengan mengatakan: “Ronaldo berusia 20 tahun. Pada usia segitu dia berhak untuk bersenang-senang.”

 

Sepakbola.cc