Barcelona Ikutan Gabung Manchester United Kejar Pemain Lazio

  • Berita Bola : Barcelona kini mulai ikutan gabung Manchester United demi kejar pemain bintang andalan Lazio. Peta peluang mulai berubah.

Berita Bola : Barcelona kini mulai ikutan gabung Manchester United demi kejar pemain bintang andalan Lazio. Peta peluang mulai berubah.

Barcelona memang akhirnya memilih bergabung dengan Manchester United dalam persaingan untuk membeli pemain Brasil, Felipe Anderson.

Fichajes mengatakan bahwa Luis Enrique diam-diam terus mengamati permainan bintang Lazio tersebut dan semakin tertarik. Bukan hanya berminat, Enrique juga siap mengajukan tawaran pada Januari mendatang.

Raksasa Spanyol tersebut ingin mencari pengganti sosok Pedro Rodriguez, yang pergi ke Chelsea di musim panas. Juga sebagai pilihan perbaikan tim meski masih dalam kondisi terbatas.

Mereka memang akan bisa membeli pemain baru pada Januari mendatang, usai terbebas dari sanksi embargo FIFA yang membatasi pergerakan.

Sementara itu, Manchester United memang ingin memperkuat lini tengah yang rada lembek, demi membuat tim siap bersaing di Premier League, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga.

Anderson sendiri dikenal sebagai pemain yang punya skill yang sangat baik dan dipercaya akan memberikan perimbangan kekuatan yang berbeda di Old Trafford. Namun Barca juga tak ingin kalah dalam mengejar sang pemain.