Mascherano Dihukum 2 Laga, Barcelona Senang

FC Barcelona senang mendengar keputusan otoritas bola La Liga bahwa pemain mereka, Javier Mascherano, dihukum dua laga. Kok? Iya dong. Kan ada laga penting nan bergengsi November ini.

Liga Spanyol  - Mascherano Dihukum 2 Laga, Barcelona Senang

Berita Liga Spanyol : FC Barcelona senang mendengar keputusan otoritas bola La Liga bahwa pemain mereka, Javier Mascherano, dihukum dua laga. Kok? Iya dong. Kan ada laga penting nan bergengsi November ini.

Komite Kompetisi Sepakbola Spanyol menjatuhkan skorsing dua laga kepada Javier Mascherano untuk kartu merahnya dalam pertandingan Barcelona vs Eibar akhir pekan kemarin.

Pemain serbaguna asal Argentina itu, yang bisa bermain di lini tengah maupun sebagai pemain bertahan, menerima kibasan kartu merah langsung untuk satu perbedaan pendapat dengan ofisial pertandingan dengan waktu tersisa kurang dari sepuluh menit di Camp Nou pada hari Senin dinihari WIB.

Ada beberapa perdebatan mengenai apa yang sebenarnya Mascherano katakan dan kepada siapa itu ditujukan (kalau ada), meskipun wasit melaporkan bahwa mantan pemain River Plate, West Ham dan Liverpool itu telah berteriak “la concha de tu madre”, ekspresi frustrasi umumnya di Argentina yang kira-kira setara dengan “bajingan”, meskipun lebih vulgar sedikit. Terjemahan literer dari kata-kata itu adalah “me**k ibumu”.

Putusan skorsing ini membuat Mascherano harus absen dalam pertandingan tandang Barcelona di Getafe dan di kandang melawan Villarreal. Namun, jika ia cukup bugar maka ia akan tersedia untuk laga terberat Luis Enrique El Clásico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Minggu 22 November WIB dinihari.

El Clásico ini merupakan yang pertama musim ini, dengan pertandingan kebalikannya di Camp Nou akan dilangsungkan April 2016.

El Clásico merupakan tontonan bola di layar televisi terlaris kedua di dunia setelah final Liga Champions.

Sepakbola.cc