Ini Bedanya Keunggulan Neymar Dan Suarez

  • Barcelona tadi malam berhasil menang 2-0 di Getafe dengan mengandalkan satu gol Luis Suarez serta satu lagi dari Neymar. Tapi apa beda dua striker tersebut? Sang pemain Uruguay menjelaskan keunggulan sang pemain Brasil itu begini ….

Hasil Liga Spanyol : Barcelona tadi malam berhasil menang 2-0 di Getafe dengan mengandalkan satu gol Luis Suarez serta satu lagi dari Neymar. Tapi apa beda dua striker tersebut? Sang pemain Uruguay menjelaskan keunggulan sang pemain Brasil itu begini ….

Luis Suarez memuji dampak yang Neymar berikan dalam kemenangan Barcelona 2-0 atas Getafe pada Minggu dinihari WIB, mengatakan itu adalah keahlian rekannya dari Brasil untuk “menggiring bola melewati empat pemain lawan.”

Kemenangan tersebut membawa Barcelona satu level dengan Real Madrid di puncak klasemen La Liga, dengan Suarez membuka skor sebelum tendangan voli Neymar menambah skor setelah istirahat.

Neymar adalah kunci saat menyusun serangan gol pembuka serta ia terus membantu Barcelona mengatasi absennya bintang Lionel Messi yang cedera dalam beberapa pekan terakhir.

Sang striker asal Brasil itu adalah ancaman konstan untuk tuan rumah kecepatan dan tipuannya, dan Suarez memuji rekannya itu karena membantu banyak selama ketiadaan Messi.

“Kita semua memiliki fungsi yang jelas, saya tidak bisa menggiring bola melewati empat pemain, itu adalah keahlian Neymar,” katanya kepada Movistar.

Terlepas dari gol Neymar yang mengirimnya ke puncak pencetak gol terbanyak La Liga, Luis Enrique sama-sama terkesan dengan tampilan bintangnya di Coliseum Alfonso Perez, memuji mereka sebagai “unik”.