Direktur Barcelona Sebut Shkodran Mustafi Kemahalan!

Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez mengatakan bahwa Arsenal mendatangkan Shkodran Mustafi dari Valencia dengan harga yang terlalu tinggi! Arsene Wenger baru saja mendatangkan pemain bertahan Valencia Skhodran Mustafi dengan biaya 35 juta poundsterling. Transfer Mustafi terbilang cukup berlarut-larut pasalnya Valencia merasa harga yang ditawarkan oleh Arsenal untuk bek asal Jerman itu sebelumnya masih di bawah harga […]

Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez mengatakan bahwa Arsenal mendatangkan Shkodran Mustafi dari Valencia dengan harga yang terlalu tinggi!

Arsene Wenger baru saja mendatangkan pemain bertahan Valencia Skhodran Mustafi dengan biaya 35 juta poundsterling. Transfer Mustafi terbilang cukup berlarut-larut pasalnya Valencia merasa harga yang ditawarkan oleh Arsenal untuk bek asal Jerman itu sebelumnya masih di bawah harga yang mereka tentukan.

Kehadiran pemenang Piala Dunia 2014 bersama Jerman itu memang sangat dibutuhkan oleh Arsenal mengingat dua pemain bertahan mereka masih menderita cedera, yaitu Per Mertesacker dan Gabriel Paulista.

Arsene Wenger telah menghabiskan biaya sebesar 90 juta Poundsterling selama musim panas ini untuk mendatangkan beberapa pemain baru seperti Granit Xhaka, Skhodran Mustafi, dan Lucas Perez. Ini adalah rekor pengeluaran terbanyak Arsenal sepanjang sejarah mereka.

Meskipun kedatangan Mustafi menimbulkan sukacita bagi Arsenal, namun direktur olahraga Barcelona menilai jika ada pemain yang lebih berharga murah dan memiliki kualitas lebih baik di bursa transfer.

Shkodran Mustafi

Berbicara kepada Sport, direktur olahraga Barcelona tersebut membandingkan transfer yang sudah dilakukan oleh Barcelona dengan mendatangkan Samuel Umtiti dan transfer Mustafi ke Arsenal.

“Saya pikir kami telah melakukan pembelian lebih baik,” ujar direktur berusia 54 tahun tersebut.

“Umtiti di bursa transfer saat ini pasti berharga lebih mahal. Klub Liga Inggris (Arsenal) akhirnya harus membayar 40 juta euro (35 juta pounds) untuk Mustafi, sebagai contoh.”

Bos Arsenal, Arsene Wenger mungkin tidak akan terpenaruh dengan sindiran halus yang diberikan oleh direktur Barcelona. Namun Wenger dan Mustafi berkesempatan untuk membuktikan jika pernyataan Fernandez tersebut salah saat Arsenal akan menjamu Southampton pada 10 september mendatang dalam lanjutan Liga Inggris.

 

Sepakbola.cc