Pilih Ronaldo atau Mourinho , PSG ?

20

Klub Paris Saint Germain (PSG) kabarnya siap memboyong Jose Mourinho musim depan. Klub super kaya ini juga berambisi mendatangkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Liga Spanyol  - Pilih Ronaldo atau Mourinho , PSG ?

Klub Paris Saint Germain (PSG) kabarnya siap memboyong Jose Mourinho musim depan. Klub super kaya ini juga berambisi mendatangkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Surat kabar Spanyol, AS, melaporkan sangat sulit bagi Paris Saint Germain bisa mewujudkan ambisi besar mereka itu. Bukan persoalan finansial yang merintangi terwujudnya impian mereka itu, tapi lebih terkait pada persoalan pribadi antara dua sosok bintang yang mereka incar tersebut.

Diklaim AS, Cristiano Ronaldo tidak akan mau bergabung dengan klub Ligue 1 tersebut jika Jose Mourinho menjadi pelatihnya. Bukan rahasia lagi kalau Ronaldo dan Mourinho memiliki hubungan yang buruk sejak Mourinho membesut Real Madrid tiga musim lalu.

Dengan demikian maka jika Mourinho jadi dikontrak PSG maka otomatis rencana mereka mendatangkan Ronaldo pun tak akan terjadi.

Masa depan karier Jose Mourinho di Chelsea kini benar-benar sudah berada di ujung tanduk. Kini nasibnya bakal ditentukan usai laga melawan Liverpool di ajang Liga Primer pada 31 Oktober 2015. Jika Chelsea kalah lagi, maka Mourinho dipastikan akan dipecat.

Sementara itu media-media Inggris mengabarkan bahwa pria Portugal itu sudah sempat menghubungi manajemen PSG untuk membahas peluang kerja sama. Seorang pakar sepakbola Prancis, Philippe Auclair, membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan pada ESPN bahwa Mourinho amat terbuka dengan kemungkinan pindah ke Paris.

“Saya banyak ditanya mengenai dia. Mourinho sudah menjadi juara di Portugal, Italia, Spanyol, dan Inggris,” tutur Auclair. “Nah, dia berambisi dan ingin menjadi juara di lima negara, dan itulah yang ia ingin wujudkan di PSG.”

Kini pertanyaannya adalah apakah PSG akan memilih Cristiano Ronaldo atau Jose Mourinho untuk didatangkan pada musim panas tahun 2016 mendatang? Kita tunggu.