Lihat Keakraban Ronaldo Dan Bos PSG

Masih yakin Cristiano Ronaldo tidak akan pindah dari Real Madrid? Lihat keakraban pemain itu dan bos pemilik Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi. Lihat bahasa tubuhnya, lihat ketika Ronaldo mengedipkan matanya dan tertangkap kamera.

Liga Spanyol  - Lihat Keakraban Ronaldo Dan Bos PSG

Berita Bola : Masih yakin Cristiano Ronaldo tidak akan pindah dari Real Madrid? Lihat keakraban pemain itu dan bos pemilik Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi. Lihat bahasa tubuhnya, lihat ketika Ronaldo mengedipkan matanya dan tertangkap kamera.

Dalam adegan yang sudah dishare ratusan ribu kali dan dispekulasikan macam-macam itu, bisa terlihat dalam rekaman oleh acara TV Spanyol El Chiringuito, Cristiano Ronaldo memberi Al-Khelaifi Nasser salam hangat usai laga Liga Champions di Santiago Bernabeu kemarin.

Ronaldo adalah yang pertama menepuk bahu sang bos besar PSG itu untuk mendapatkan perhatian dan kemudian pasangan ini saling memberi jabat tangan ramah. Bintang Portugal itu kemudian terlihat mengedipkan matanya kepada orang kaya raya asal Qatar itu, yang menanggapi dengan memberikan satu tepukan akrab di kepala Cristiano yang kemudian melanjutkan perjalanan.

Menarik untuk menyandingkan adegan ini dengan percakapan Ronaldo dan Florentino Pérez di Bernabéu sebelum pertandingan melawan PSG dimulai, di mana ia mengatakan kepada presiden Real Madrid itu bahwa komentarnya tentang meninggalkan klub telah dipelintir oleh media massa.

Sekarang kalau lihat adegan ini, siapa yang kamu percaya?

Masih yakin Ronaldo akan setia di Real Madrid selamanya? Dia sudah berusia 30 tahun lho.

Sepakbola.cc