Cristiano Ronaldo Tak Undang Pelatih dan Rekan di Premiere Film ‘Ronaldo’

Berita Bola : Cristiano Ronaldo dikabarkan tak undang pelatih dan rekan-rekannya di Real Madrid untuk Premiere Film ‘Ronaldo’. Sontak mengagetkan dunia.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Tak Undang Pelatih dan Rekan di Premiere Film 'Ronaldo'
Cristiano Ronaldo. thehardtackle

Berita Bola : Cristiano Ronaldo dikabarkan tak undang pelatih dan rekan-rekannya di Real Madrid untuk Premiere Film ‘Ronaldo’. Sontak mengagetkan dunia.

Cristiano Ronaldo memang tengah berbahagia bukan kepayang. Bagaimana tidak, pemutaran perdana film dokumenter tentang kehidupan pribadinya belum lama ini berlangsung meriah di London. Bergengsi banget deh..

Even super tersebut dihadiri oleh banyak nama-nama terkenal di dunia sepakbola. Di antaranya beberapa mantan manajer CR7 seperti Sir Alex Ferguson, Carlo Ancelotti, sampai sang fenomenal Jose Mourinho. Tak cukup sampai disitu, Cristiano Ronaldo juga didampingi oleh agen yang sudah menanganinya sejak usia 18 tahun, siapa lagi kalau bukan Jorge Mendes.

Namun yang membuat dunia kaget, AS mengabarkan bahwa benar-benar tak ada satu pun sosok dari Real Madrid yang ikut hadir di premiere tersebut. Rafael Benitez bahkan sama sekali tak terlihat batang hidungnya. Bkan hanya sang pelatih, rekan setim atau staff kepelatihan yang ikut membantu Ronaldo di Los Blancos musim ini juga tak terlihat.

Diundang atau tidak, Madrid sendiri masih berduka karena baru saja menelan kekalahan 2-3 dari Sevilla di laga tandang pekan lalu dan mereka kini kehilangan posisi puncak klasemen di tangan Barcelona, yang koleksi keunggulan tiga poin mereka.

Sepakbola.cc