Ronaldo Pilih Main di Qatar Timbang Gabung Manchester City

Manchester City dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong Cristiano Ronaldo musim depan. The Citizens juga mengiming-imingi gaji selangit bagi bintang Real Madrid itu.

Manchester City dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong Cristiano Ronaldo musim depan. The Citizens juga mengiming-imingi gaji selangit bagi bintang Real Madrid itu.

Tapi, Manchester Biru harus membuang jauh-jauh angan-angannya tersebut. Pasalnya Ronaldo sama sekali tidak tertarik untuk merumput di klub yang menjadi rivalnya Manchester United itu.

Uang juga bukan masalah bagi Ronaldo. Boleh dibilang bintang asal Portugal tersebut tak lagi butuh uang. Kalau memang butuh uang banyak, kata CR7, dia lebih memilih pergi bermain di Qatar ketimbang bergabung dengan Manchester City.

“Anda kira uang bisa mengubah pikiran saya saat ini, di usia 30 tahun?” kata Ronaldo di Soccerway.

“Maaf saya sama sekali tidak memikirkan uang dan uang. Itu bukan masalah buat saya. Jika Anda berbicara mengenai uang, saya akan pergi ke Qatar. Mungkin mereka mempunyai lebih banyak uang jika dibandingkan Manchester City,” tambahnya.

“Tapi, ini bukan cuma mengenai uang, ini mengenai gairah,” imbuhnya.

Kontrak Ronaldo dengan Madrid memang masih berlangsung hingga 2018. Kendati begitu, rumor masa depan pemain 30 tahun ini sudah mulai ramai dispekulasikan.

Paris Saint Germain disebut-sebut menjadi peminat serius Ronaldo. Selain itu ada juga Manchester United dan Manchester City yang dikabarkan mengamati perkembangan situasi Ronaldo di Madrid.

PSG dan Manchester City disebut banyak analis bola sebagai klub yang paling mungkin bisa mendatangkan Ronaldo mengingat kekuatan finansial yang mereka miliki. Di Madrid saat ini, Ronaldo dikabarkan menerima gaji bersih sekitar 400 ribu euro tiap pekan atau setara Rp 5,9 miliar.

Sepakbola.cc