Cristiano Ronaldo Komentari Peluang Ballon d’Or Selanjutnya

  • Berita Bola – Cristiano Ronaldo telah mengomentari peluang raih trofi Ballon d’Or selanjutnya. Hal ini ia sampaikan tak lama setelah dapat penghargaan bergengsi terkini yang membuat fans semakin bangga pada dirinya.

 

Berita Bola – Cristiano Ronaldo telah mengomentari peluang raih trofi Ballon d’Or selanjutnya. Hal ini ia sampaikan tak lama setelah dapat penghargaan bergengsi terkini yang membuat fans semakin bangga pada dirinya.

Cristiano Ronaldo lantas mengatakan bahwa jalan menuju Ballon d’Or 2016 masih terlalu panjang baginya. Ia tetap merendah, meski ada banyak orang mengunggulkan pemain Portugal untuk diumumkan sebagai pemain terbaik dunia tahun depan.

Bintang Real Madrid itu sendiri baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa, dalam pengumuman yang dilakukan UEFA di Monaco. Ia sukses menyabet penghargaan individu tersebut, setelah membawa klubnya memenangkan Liga Champions dan membantu Portugal juara Euro 2016. Jelas bukan prestasi biasa-biasa saja.

Bagi Ronaldo, trofi pemain terbaik tersebut akan makin meningkatkan semangat dan motivasi untuk segera pulih dari cedera dan secepat mungkin kembali menggilabola di atas lapangan. Ia akan menikmati setiap momen yang ada menuju penghargaan selanjutnya.

“Saya bekerja amat keras. Trofi ini akan memberikan saya motivasi untuk pulih dari cedera saya.”

“Saya akan menikmati penghargaan ini, memenangkannya sungguh tidak mudah. Masih ada jalan yang panjang untuk ditempuh sebelum bisa memenangkan Ballon d’Or dan saya harus mengambilnya selangkah demi selangkah. Saya amat bahagia,” pungkasnya melalui laman resmi klub.

Oleh : Gilabola.com