Ronaldo Ingin Pulang Ke Inggris, Kata Teman Dekatnya

17

Real Madrid sudah membantah, Zinedine Zidane juga sudah membantah, tapi menurut seorang teman dekatnya –sesama pemain Sporting Lisbon dulu– Cristiano Ronaldo ingin pulang dan mencicipi Premier League sebelum pensiun dari sepak bola.

Liga Spanyol  - Ronaldo Ingin Pulang Ke Inggris, Kata Teman Dekatnya

Berita Liga Spanyol : Real Madrid sudah membantah, Zinedine Zidane juga sudah membantah, tapi menurut seorang teman dekatnya –sesama pemain Sporting Lisbon dulu– Cristiano Ronaldo ingin pulang dan mencicipi Premier League sebelum pensiun dari sepak bola.

Cristiano Ronaldo kemungkinan akan mengakhiri karirnya di Inggris, menurut mantan rekan setimnya di Sporting Lisbon, Jose Semedo.

Gelandang Sheffield Wednesday, Semedo, yang telah bermain di Inggris sejak pergi meninggalkan Sporting pada tahun 2007, tetap menjadi teman dekat Ronaldo dan percaya bahwa pemain Portugal berusia 30 tahun itu ingin kembali ke Liga Premier.

Ronaldo telah memenangkan Ballon d’Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA selama ia merumput di Manchester United dan, meskipun Semedo mengatakan  bahwa dia bahagia di Real Madrid, ia mengklaim bintang Portugal itu kemungkinan besar akan kembali ke Inggris.

Mantan pemain timnas Portugal, Semedo, mengatakan kepada talkSPORT: “Dia sangat bahagia di Real Madrid [tapi] dia mencintai sepakbola Inggris, dia mencintai orang-orang Inggris, dan dalam hatinya saya pikir dia ingin kembali ke Inggris karena tidak mungkin dia ingin mengakhiri karirnya tanpa menyempatkan kembali ke Inggris.”

“Dia bilang dia berharap Real Madrid ada di Inggris, tapi itu kan tidak mungkin. Saya yakin dia akan mengakhiri karirnya di sepak bola Inggris lagi.”

Ronaldo, yang bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United pada tahun 2009, sudah memberi isyarat pada awal musim ini bahwa ia berencana untuk tinggal di Santiago Bernabeu tetapi tetap terbuka untuk sebuah transfer potensial di masa depan.

Ronaldo juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain.