Dani Alves Kecewa Dengan Barcelona, Akan Pergi

Berita Liga Spanyol: Dani Alves memastikan diri akan meninggalkan Barcelona di akhir musim setelah agennya mengungkapkan sebuah klub lain telah menawarinya kesepakatan yang lebih baik daripada yang diletakkan di atas meja oleh klub Catalonia itu.

Liga Spanyol  - Dani Alves Kecewa Dengan Barcelona, Akan Pergi
Berita Bola: Dani Alves Kecewa Dengan Barcelona, Akan Pergi

Berita Liga Spanyol: Dani Alves memastikan diri akan meninggalkan Barcelona di akhir musim setelah agennya mengungkapkan sebuah klub lain telah menawarinya kesepakatan yang lebih baik daripada yang diletakkan di atas meja oleh klub Catalonia itu.

Agen dari bek kanan itu, yang kebetulan juga adalah mantan istrinya, bertemu dengan para petinggi Barcelona pada hari Rabu untuk membahas kontrak baru untuk si pemain Brasil tersebut dan ia kemudian mengadakan konferensi pers pada hari Kamis untuk memperjelas situasi saat ini.

Setelah membaca daftar panjang prestasinya sebagai pemain, Dinorah Santa Ana mengatakan kepada wartawan bahwa pemain berusia 31 tahun itu hanya ditawari perpanjangan satu tahun saja oleh Blaugrana, tetapi mengatakan ada sebuah klub — yang tidak disebutkan namanya tapi diduga kuat adalah Paris Saint-Germain — siap untuk memenuhi tuntutannya.

“Kami menunggu satu tahun untuk berbicara dengan Barca,” kata Santa Ana. “Kami memiliki dua penawaran di atas meja, tapi kami menghentikan semua perundingan untuk mendengarkan apa yang dikatakan Barca.”

Dia menambahkan, “Ada klub lain yang bersedia untuk memberikan Dani kontrak tiga tahun dengan upah yang lebih tinggi, ditambah pilihan untuk satu tahun lagi. Tapi Barca mengatakan mereka tidak bisa mendekati angka-angka itu.”

“Dani akan senang untuk tinggal dengan upah yang sama seperti dia terima sekarang, tapi mereka menawarkan satu tahun ditambah opsi dua tahun lagi. Pagi ini, tawaran resmi tiba dengan e-mail, tetapi ada ketentuan bahwa ia harus bermain setidaknya 60 persen dari permainan agar bisa diperpanjang pada tahun berikutnya.”

“Dani sedih. Negosiasi selesai sekarang. Dia akan menyelesaikan kontraknya dengan sebaik-baiknya yang ia bisa.”

Liga Spanyol  - Dani Alves Kecewa Dengan Barcelona, Akan Pergi
Berita Bola: Dani Alves Kecewa Dengan Barcelona, Akan Pergi
Sepakbola.cc