Dilamar Banyak Klub, Antoine Griezmann Menjawab!

15

Tampil sensasional bersama Atletico Madrid dan timnas Prancis di Euro 2016, Griezmann mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa. Antoine Griezmann mengungkapkan bahwa ia telah mendapatkan banyak tawaran untuk meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini, tapi tidak pernah berpikir akan meninggalkan Atleti setidaknya musim ini. Griezmann menikmati musim 2015-16 yang luar biasa, dengan mencetak […]

Tampil sensasional bersama Atletico Madrid dan timnas Prancis di Euro 2016, Griezmann mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa.

Antoine Griezmann mengungkapkan bahwa ia telah mendapatkan banyak tawaran untuk meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini, tapi tidak pernah berpikir akan meninggalkan Atleti setidaknya musim ini.

Griezmann menikmati musim 2015-16 yang luar biasa, dengan mencetak 32 gol di semua kompetisi untuk Atletico sebelum berlanjut menjadi bintang untuk timnas Perancis di Euro 2016, menjaringkan gol enam kali, menjadikan dirinya menjadi top skor turnamen, dan mengantarkan tuan rumah mencapai final.

Eks penyerang Real Sociedad itu dilaporkan menjadi target transfer dari sejumlah klub Premier League serta juara Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Namun, Griezmann menegaskan dia tidak pernah punya niat mencari peluang keluar dari klub La Liga itu.

“Saya selalu jelas dengan agen saya: Saya tidak punya niat untuk meninggalkan Atletico, Cholo [Simeone] atau rekan-rekan,” katanya, sebagaimana yang dilansir oleh La Gazzetta dello Sport.

“Ya, banyak yang datang memanggil (menawarkan saya untuk pergi), tapi saya tidak pernah mendengarkan (tawaran mereka).”

“Saya benar-benar ingin dan berharap untuk memenangkan sesuatu dengan Atletico.”

Dan Griezmann juga telah bersumpah untuk bangkit kembali dari kekalahan di final di Liga Champions dan di Euro 2016.

“Ini adalah tahun yang sangat baik bagi saya baik secara pribadi dan sebagai bagian dari tim, meski kalah di dua final sebelumnya,” katanya.

“Saya yakin bahwa saya dan tim saya akan kembali dengan lebih kuat.”