Eibar Yakin Bisa Kalahkan Barcelona Jika Tanpa Lionel Messi

Berita Bola : Eibar yakin bisa kalahkan Barcelona jika klub Catalan tersebut tanpa diperkuat oleh Lionel Messi. Penjelasan mereka cukup menarik.

Pelatih Chelsea Antonio Conte ingin menginvestasikan kembali uang uang hasil penjualan Diego Costa untuk membeli bintang Real Madrid Gareth Bale.

Berita Bola : Eibar yakin bisa kalahkan Barcelona jika klub Catalan tersebut tanpa diperkuat oleh Lionel Messi. Penjelasan mereka cukup menarik.

adalah kapten Eibar, Dani Garcia, yang mengaku timnya akan punya kesempatan menang lebih besar atas Barcelona akhir pekan ini juga. Ia tak ragu sama sekali akan kesempatan itu kecuali adanya satu syarat.

Syaratnya tak lain adalah absennya Lionel Messi. Pemain Argentina itu tengah mengalami cedera lutut dan diperkirakan bakal absen hingga pertengahan November. Jelas membuat mereka jadi yakin Barca bisa ditaklukkan.

Meski begitu, Garcia juga menegaskan Barcelona punya banyak bintang yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan La Pulga.

“Tanpa Messi, akan ada lebih banyak kemungkinan, namun mereka punya banyak pemain hebat, beberapa di antaranya masuk nominasi Ballon d’Or dan itu adalah sesuatu yang luar biasa,” tutur Garcia melalui laman resmi klub.

“Mereka adalah tim yang kerap menguasai bola dan ketika kami menguasai bola, kami pasti berada jauh dari gawang mereka.”

“Kami harus bermain dengan cara kami sendiri dan kami harus tampil berani.”

Sepakbola.cc