Lawan Getafe , Barcelona Dapat Kabar Gembira

  • Menjelang laga vs Getafe hari Minggu dinihari WIB, Barcelona mendapatkan kabar bagus dengan pulihnya dua pemain penting mereka, yang sudah kembali berlatih bersama skuad utama, meski belum tentu diturunkan sebagai starter.

Liga Spanyol  - Lawan Getafe , Barcelona Dapat Kabar Gembira

Berita Liga Spanyol : Menjelang laga vs Getafe hari Minggu dinihari WIB, Barcelona mendapatkan kabar bagus dengan pulihnya dua pemain penting mereka, yang sudah kembali berlatih bersama skuad utama, meski belum tentu diturunkan sebagai starter.

Andrés Iniesta dan Sergi Roberto, keduanya telah dinyatakan fit dan berada di daftar nama skuad untuk pertandingan tandang Barcelona di Getafe.

Iniesta kembali setelah sebulan absen dengan cedera hamstring yang ia dapatkan pada pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen, sementara Sergi belum tampil sejak mengalami cedera pangkal paha di pertandingan Liga Champions vs BATE Borisov.

Bek Javier Mascherano akan menjalani skorsing pertamanya dari dua pertandingan yang diterimanya setelah diusir keluar saat melawan Eibar, sementara Douglas Periera akan absen selama delapan minggu setelah mengalami cedera kaki pada laga Copa del Rey melawan Villanovense.

Delapan belas pemain Barcelona yang dipanggil untuk perjalanan ke Getafe adalah: Bravo, Ter Stegen, Dani Alves, Gerard Pique, Bartra, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, Jordi Alba, Adriano, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Andres Iniesta, Gumbau, Munir El-Haddadi, Sandro, Neymar dan Luis Suárez.

Klik di sini untuk membaca prediksi Getafe vs Barcelona.