Gianluigi Donnarumma Dalam Radar Real Madrid

13

Berita Bola – Salah satu media Spanyol melansir perihal ketertarikan Real Madrid pada penjaga gawang belia timnas Italia dan AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Real Madrid tak dapat memungkiri akan penampilan gemilang yang di tujukan Gianluigi Donnarumma, kubu Los Blancos menganggap penjaga gawang belia itu sebagai investasi jangka panjang dan mulai melakukan pendekatan secara perlahan. Penjaga […]

Berita Bola – Salah satu media Spanyol melansir perihal ketertarikan Real Madrid pada penjaga gawang belia timnas Italia dan AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Real Madrid tak dapat memungkiri akan penampilan gemilang yang di tujukan Gianluigi Donnarumma, kubu Los Blancos menganggap penjaga gawang belia itu sebagai investasi jangka panjang dan mulai melakukan pendekatan secara perlahan.

Penjaga gawang yang masih berusia 17 tahun tersebut telah mencuri perhatian sejak menjalani debutnya bersama AC Milan satu tahun silam.

Tidak kunjung menurun justru peforma Donnaruma makin menanjak hingga Giampiero Ventura memberikannya caps pertama di timnas Italia.

The Sport melansir, Florentino Perez selaku presiden Real Madrid tengah terpanah dengan peforma penjaga gawang termuda sepanjang sejara timnas Italia tersebut dan menganggapnya sebagai suksesor paling tepat untuk penjaga gawang Madrid saat ini Keylor Navas.

Adapun sang pelatih Zidane Zidan yang justru memberikan posisi tersebut pada putranya sendiri bernama Luca yang kini berusia 18 tahun, saat ini Zidan muda telah mencatatkan caps di level U-16 hingga U-18 bersama timnas Prancis.

Liga Spanyol  - Gianluigi Donnarumma Dalam Radar Real Madrid