Real Madrid Dihajar Barcelona, Begini Reaksi Keras Publik Bernabeu!

Hasil El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona yang berakhir dengan pembantaian 4-0 membuat publik Bernabeu bereaksi keras! Siapa yang jadi sasaran? Ternyata bukan Benitez!

Hasil El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona yang berakhir dengan pembantaian 4-0 membuat publik Bernabeu bereaksi keras! Siapa yang jadi sasaran? Ternyata bukan Benitez!

Hasil Real Madrid vs Barcelona – Kekalahan memalukan Real Madrid dari rivalnya Barcelona dengan skor akhir 4-0 rupanya mendapat reaksi keras dari fans Real Madrid yang berada di stadion Santiago Bernabeu dinihari tadi.

Publik Santiago Bernabeu yang setia mengikuti jalannya pertandingan tersebut kendati timnya kalah meluapkan membuat perasaan mereka selama dan setelah laga pembantaian tersebut berlangsung.Fans Real Madrid dengan derentak berteriak “Florentino keluar!” di babak pertama dan saat pertandingan berakhir.

Kekalahan dan penampilan buruk skuad Real Madrid dibawah asuhan Rafa Benitez membuat para pendukung sempat menyulut teriakan “Tersesat!”, Sementara sejumlah kerumunan lainnya melambaikan sapu tangan putih dan kertas putih yang digunakan untuk mosaik sebelum laga dimulai sebagai sinyal kuno ketidaksetujuan di stadion Spanyol.

Namun, fokus segera bergeser, pendukung meneriakan suara mereka ke arah presiden Real Madrid dan menyerukan Florentino untuk mengundurkan diri.

Pihak panitia mencoba menanggapi dengan berusaha meredam ekspresi ini ketidakpuasan tersebut, mereka bergerak cepat dan memutar iklan promosi lebih keras melalui pengeras suara pada saat istirahat dan membunyikan lagu kebangsaan klub Real Madrid super kencang setelah peluit akhir. Namun demikian, teriakan publik Bernabeu lebih keras dan jelas.

Coba lihat reaksi fans Real Madrid berikut ini ..

Sepakbola.cc