Calon Pengganti Isco Tak Mau Balik ke Madrid

  • Dilaporkan bahwa Real Madrid siap melepas Isco ke klub lain musim depan. Sebagai gantinya Madrid akan menarik pulang Marco Asensio.

Liga Spanyol  - Calon Pengganti Isco Tak Mau Balik ke Madrid

Dilaporkan bahwa Real Madrid siap melepas Isco ke klub lain musim depan. Sebagai gantinya Madrid akan menarik pulang Marco Asensio.

Tapi rencana Madrid tersebut bakal sulit terwujud. Asensio yang saat ini bermain di Espanyol dengan status pemain pinjaman tak mau kembali ke Real Madrid pada Januari 2016. Dia merasa sudah betah di Espanyol dan ingin bertahan di sana hingga kontrak pinjamnya selesai.

Marco Asensio, 19 tahun, dipinjamkan oleh Real Madrid ke Espanyol sejak awal musim 2015-2016 hingga akhir musim nanti. Di Espanyol, Asensio mampu memberikan penampilan yang apik. Di musim ini di sudah membuat tiga asissts dalam enam kali penampilan.

Catatan apiknya itu yang membuat Real Madrid sebagai pemilik klub berniat untuk menarik pulang bintang timnas Spanyol U-21 itu di awal 2016 mendatang. Madrid berencana memperpendek masa peminjaman selama satu musimnya.

Namun, keinginan Madrid untuk memakai jasa Asensio mulai Januari depan mendapat ganjalan. Sang pemain mengatakan bahwa ia tidak berminat bermain untuk Madrid pada musim ini.

“Saya belum berbicara dengan orang-orang dari Madrid. Keinginan saya adalah untuk bermain di sini sepanjang tahun. Saya merasa sangat nyaman di tim ini,” kata Asensio kepada AS.

Padahal Madrid ingin mendatangkan Asensio untuk mengisi posisi lowong yang akan ditinggalkan Isco. Isco dikabarkan sudah tak betah di Real Madrid lantaran sulit mendapatkan jatah bermain reguler.

Isco ingin pindah ke klub Premier League. Dua klub London, Chelsea dan Arsenal disebut siap memboyong gelandang 23 tahun tersebut yang memiliki kontrak sampai 2018 di Madrid.