PARAH! Dua Pemain Eibar Terlibat Video Mesum!

Berita Bola – Tenyata dua pemain SD Eibar ini tidak hanya kompak di lapangan hijau saja, tapi dalam urusan berhubungan intim pun keduanya akur. Buset dah! Pesepakbola SD Eibar Antonio Luna dan Sergi Enrich meminta maaf atas tersebarnya video seks yang melibatkan keduanya pada Rabu kemarin. Sergi Enrich dan Antonio Luna membuat pernyataan permintaan maaf […]

Eibar Antonio Luna Sergi Enrich

Berita Bola – Tenyata dua pemain SD Eibar ini tidak hanya kompak di lapangan hijau saja, tapi dalam urusan berhubungan intim pun keduanya akur. Buset dah!

Eibar Antonio Luna Sergi Enrich

Pesepakbola SD Eibar Antonio Luna dan Sergi Enrich meminta maaf atas tersebarnya video seks yang melibatkan keduanya pada Rabu kemarin.

Sergi Enrich dan Antonio Luna membuat pernyataan permintaan maaf kepada fans Liga Spanyol atas tersebarnya video seks keduanya dengan seorang wanita yang tidak diketahui namanya.

Kedua pemain Eibar itu mengaku jika rekaman video tersebut dibuat atas dasar kebebasan dan pada awalnya untuk konsumsi pribadi.

Namun setelah tersebar melalui internet, pemain bertahan dan striker tersebut meminta maaf.

“Ditengah beredarnya video seksual di sosial media dimana kami terlihat, kami ingin menegaskan bahwa video tersebut direkam untuk konsumsi pribadi yang dilakukan atas keputusan dewasa, dengan batas kebebasan yang dinikmati oleh kami.”

“Kami sangat menyesal atas hal tersebut. Kami tidak bertanggung jawab atas gambar tersebut yang telah disebarkan tanpa sepengetahuan atau izin dari kami.”

“Kami menyesal dengan potensi gangguan (bukan hanya) kepada citra kami berdua tapi juga pada klub yang kami bela, dan hal itu bisa menjadi masalah bagi para suporter dan kota Eibar secara umum.”

“Kami sadar jika pesepakbola profesional seharusnya menjadi panutan dalam setiap langkah kehidupan, khususnya pada anak-anak. Hal ini yang menjadi alasan permintaan maaf kami jika insiden tersebut merugikan semua orang.”

“Pada dasarnya, kami ingin meminta maaf kepada pihak ketiga yang terlibat dalam video tersebut jika sirkulasi video itu bisa mencoreng nama baiknya.”

“Kami berharap jika, sebagai pemain SD Eibar, klub panutan yang mewakilkan para suporter dan kota Eibar, kami berdiri atas nilai-nilai yang telah ditunjukan kepada kami sejak datang ke Eibar.”

“Kami barharap insiden ini tidak merugikan citra klub, atau rekan-rekan kami,” tegas keduanya.

Sepakbola.cc