Wah, Pemain Ini Bakal Bergaji Rp 10,2 Milyar Per Minggu !

Perkenalkan pemain sepak bola dengan gaji tertinggi KETIGA di dunia setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bukan, dia bukan pemain Liga Inggris atau Manchester United. Dia masih merumput di La Liga Spanyol.

Neymar Jr

Berita Liga Spanyol : Perkenalkan pemain sepak bola dengan gaji tertinggi KETIGA di dunia setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bukan, dia bukan pemain Liga Inggris atau Manchester United. Dia masih merumput di La Liga Spanyol.  

Barcelona akan menawarkan kepada Neymar satu kontrak baru yang kabarnya akan menggandakan upahnya menjadi Rp 10,2 Milyar per minggu setelah Manchester United menyatakan minatnya musim panas lalu terhadap sang striker itu.

Pemain internasional Brasil itu betah berada di Barcelona sejak kepindahannya tahun 2013 dari Santos, mencetak gol penting dalam kemenangan Liga Champions musim lalu.

Klubnya sekarang tertarik untuk mengikat Neymar, yang kontraknya berakhir pada 2018, untuk kesepakatan yang konon akan membuat dia menjadi pemain dengan gaji terbaik ketiga di dunia setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Presiden klub Josep Maria Bartomeu mengatakan: “Ini adalah musim di mana kita akan memberi kontrak baru kepada Neymar.”

“Tapi kami akan mencoba untuk tidak berbicara tentang isi negosiasi dan bekerja diam-diam sampai kami bisa mengumumkannya.”

Tawaran kontrak dengan nilai yang lebih baik muncul hanya beberapa bulan setelah Manchester United mengumumkan ingin merekrut pemain berusia 23 tahun itu pada musim panas lalu.

Neymar menegaskan bulan lalu bahwa Manchester United sudah melakukan diskusi awal dengan agennya tetapi bahwa ia belum menerima tawaran apa pun dari klub itu.

“Kami memiliki percakapan [dengan Manchester United], tapi tidak ada yang konkret,” kata Neymar kepada ESPN Brasil.

Sang penyerang itu telah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan La Liga musim ini, maju pesat di bawah tanggung jawab tambahan yang dibebankan di atas pundaknya selama ketidakhadiran Lionel Messi karena cedera lutut.

Sepakbola.cc