Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Masuk Tim Terbaik UEFA

Sepakbola – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi serta Antoine Griezmann terpilih dalam daftar Team of the Year 2016 versi UEFA.com.

Lionel Messi Cristiano Ronaldo - terbaik

Sepakbola РCristiano Ronaldo dan Lionel Messi serta Antoine Griezmann terpilih dalam daftar Team of the Year 2016 versi UEFA.com.

Mega bintang Real Madrid Ronaldo, Superstar Barcelona Messi dan Bintang Atletico Madrid Griezmann yang ketiganya juga finish di peringkat pertama, kedua dan ketiga dalam penghargaan Ballon d’Or 2016 telah dipilih bersama delapan nama lainnya oleh pengguna UEFA.com, dengan total hampir 7,2 juta suara yang diberikan oleh 650.000 fans.

Daftar tersebut sebagian besar disumbang oleh pemain-pemain dari La Liga, dengan total delapan orang pemain, sementara pemenang Liga Champions 2016 Real Madrid menyumbang empat pemain ke dalamnya.

Di lini tengah diisi oleh duo Madrid Luka Modric dan Toni Kroos, satu tempat lainnya diambil oleh punggawa Barcelona Iniesta.

Real Madrid dan Barcelona juga menyumbang masing-masing satu pemain di lini belakang dengan terpilihnya Sergio Ramos dan Gerard Pique bersama dengan bek Bayern Munich Jerome Boateng dan Leonardo Bonucci dari Juventus.

Sementara itu. rekan satu tim Bonucci di Juventus Gianluigi Buffon, terpilih sebagai kiper di daftar tersebut. Diantara pemain-pemain terpilih itu, Sergio Ramos mendapat suara terbanyak, ia mengumpulkan total 488.000 suara, sedangkan Ronaldo menorehkan rekor dengan kembali terpilihnya ia kedalam daftar tersebut untuk kali ke-11.

Berikut adalah daftar lengkap Team of the Year versi UEFA.com: Gianluigi Buffon (Juventus), Jerome Boateng (Bayern Munich), Gerard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Leonardo Bonucci (Juventus), Luka Modric (Real Madrid), Toni Kroos (Real Madrid), Andres Iniesta (Barcelona), Lionel Messi (Barcelona), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Cristiano Ronaldo (Real Madrid).

Sepakbola.cc