Gawat, Lionel Messi Tak Ikut El Clasico

Rupanya cedera Lionel Messi lebih parah dari dugaan semula dan ia tidak akan bisa ikut membela Barcelona dalam laga El Clasico tiga pekan lagi, kata sebuah laporan di Spanyol.

Liga Spanyol  - Gawat, Lionel Messi Tak Ikut El Clasico

Berita Liga Spanyol : Rupanya cedera Lionel Messi lebih parah dari dugaan semula dan ia tidak akan bisa ikut membela Barcelona dalam laga El Clasico tiga pekan lagi, kata sebuah laporan di Spanyol. 

Lionel Messi mengalami cedera lutut saat turun melawan Las Palmas, dan berbagai kabar berspekulasi bahwa pemain kecil asal Argentina itu akan kembali beraksi untuk pertandingan vs Real Madrid pada laga bertajuk El Clasico di Bernabeu pada 21 November 2015.

Namun koran asal Catalan Sport mengungkapkan pada hari Senin bahwa Messi tidak akan bisa bertanding pada tontonan TV kedua terlaris di dunia, El Clasico. Media itu mengatakan, program rehabilitasi Messi mundur dari jadwal semula dan dia tidak akan memiliki cukup kekuatan di lututnya untuk berpartisipasi dalam El Clasico.

Messi sudah dicoret dari skuad Argentina untuk beberapa laga kunci kualifikasi Piala Dunia melawan Brasil dan Kolombia dan tampaknya ia akan kehilangan beberapa pertandingan penting bagi klub dan negara bulan ini.

Barcelona kini sama poin dengan Real Madrid di puncak klasemen La Liga.

Selama ketidakhadiran Messi, Luis Suarez dan Neymar telah mengambil alih tanggung jawab mencetak gol. Dari 14 gol terakhir Barcelona di La Liga seluruhnya diborong oleh kedua pemin itu, dengan masing-masing menyumbangkan 7 gol.