Luis Suarez dan Neymar Dinilai Sukses Gantikan Lionel Messi

Berita Bola : Luis Suarez dan Neymar kini mulai dinilai sukses gantikan sosok Lionel Messi di Barcelona. Jelas jadi pengakuan yang luar biasa.

Liga Spanyol  - Luis Suarez dan Neymar Dinilai Sukses Gantikan Lionel Messi
Luis Suarez Neymar. theguardian

Berita Bola : Luis Suarez dan Neymar kini mulai dinilai sukses gantikan sosok Lionel Messi di Barcelona. Jelas jadi pengakuan yang luar biasa.

Luis Suarez dan Neymar memang terbukti mampu dengan sukses memainkan peran sebagai pengganti Lionel Messi di Barcelona, saat sang pemain Argentina tengah mengalami cedera lutut yang sempat membuat fans dag-dig-dug-der.

Hal ini merupakan pendapat dari pelatih kawakan Fabio Capello. Fabio dengan sportif menilai bahwa Suarez dan Neymar bisa membuat Barcelona menghadapi kehilangan Messi dengan sangat luar biasa.

Ia mengambil salah satu contoh saat kedua pemain sama-sama mencetak gol untuk membantu timnya menang besar 2-0 atas Getafe pekan lalu.

“Messi adalah pemain terpenting di Barcelona, namun Neymar dan Luis Suarez juga demikian dan mereka mampu memimpin tim dengan amat baik,” tutur Capello melalui Cadena Cope.

Barcelona sendiri akan menghadapi BATE Borisov di laga lanjutan Liga Champions yang akan berlangsung di Camp Nou tengah pekan ini. Kedua pemain mulai ditunggu aksi memikat mereka kembali. Permainan tim yang tidak mengandalkan satu bintang saja.

Sepakbola.cc