Madrid Tanpa Kiper Utama Jamu Las Palmas

  • Real Madrid dapat kabar kurang bagus jelang laga melawan Las Palmas, Sabtu (31/10/2015). Mereka tidak bisa diperkuat kiper utama, Keylor Navas, dalam pertandingan di Santiago Bernabeu itu nanti.

Liga Spanyol  - Madrid Tanpa Kiper Utama Jamu Las Palmas
Kiko Casilla dan Keylor Navas

Real Madrid dapat kabar kurang bagus jelang laga melawan Las Palmas, Sabtu (31/10/2015). Mereka tidak bisa diperkuat kiper utama, Keylor Navas, dalam pertandingan di Santiago Bernabeu itu nanti.

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengonfirmasi bahwa Navas tidak bisa tampil dalam laga besok karena mengalami masalah tegang otot.

Cedera otot itu membuat rekor 100 persen penampilan kiper Kosta Rika ini terancam putus akhir pekan ini. Di musim ini Navas senantiasa jadi pilihan utama Rafael Benitez di bawah mistar gawang. Ia belum pernah absen dalam satu laga pun di semua ajang musim ini. Dia tampil di 9 laga La Liga dan 3 laga Liga Champions.

Benitez mengisyaratkan dia akan memainkan kiper nomor dua Kiko Casilla dalam laga nanti. Ini akan menjadi penampilan pertama Casilla sejak gabung dari Espanyol di musim panas 2015.

“Memang benar Keylor Navas bermain baik, tetapi jika ia memiliki ketegangan otot kami harus menjaganya dan itu tak masalah. Mungkin Casilla akan bermain melawan Palmas,” ujar Benitez dalam wawancara dengan stasiun radio Spanyol, RNE.

“Saya percaya penuh kepada Kiko Casilla dan dia sudah bermain, saya akan memainkannya. Jika ia bermain melawan Las Palmas, maka itulah yang terjadi. Jika harus bermain melawan Paris Saint-Germain dan Sevilla, maka dia akan bermain,” sambung Benitez.

Madrid akan menjamu Las Palmas di pekan ke-10 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/10/2015). Pasukan Benitez mengincar poin penuh guna mempertahankan diri di puncak klasemen. Dari 9 laga yang sudah dimainkan Madrid memimpin klasemen dengan nilai 21. Sedangkan Las Palmas ada di urutan ke-18 dengan nilai enam.