Martin Odegaard Kini Ingin Keluar Dari Real Madrid

  • Gaji sebesar Rp 1,7 Milyar seminggu tidak bisa menutupi kegelisahan pemain remaja Martin Odegaard yang baru dua kali mencicipi penampilan di skuad utama Real Madrid sejauh ini. Kini ia minta diizinkan keluar dari Santiago Bernabeu.

Liga Spanyol  - Martin Odegaard Kini Ingin Keluar Dari Real Madrid

Berita Liga Spanyol : Gaji sebesar Rp 1,7 Milyar seminggu tidak bisa menutupi kegelisahan pemain remaja Martin Odegaard yang baru dua kali mencicipi penampilan di skuad utama Real Madrid sejauh ini. Kini ia minta diizinkan keluar dari Santiago Bernabeu.

Odegaard sangat ingin bermain sepak bola di tim pertama – dan untuk itu dia siap untuk meninggalkan klub dengan siapa ia bergabung belum lagi setahun silam.

Gelandang usia 16 tahun itu tampil dua kali dalam laga pra-musim tetapi gagal untuk mengesankan Rafa Benitez saat itu, dan ia kini kembali bermain di divisi ketiga dari sepak bola Spanyol untuk Real Madrid Castilla – Tim B klub Bernabeu itu.

Dan sekarang surat kabar Spanyol Marca melaporkan bahwa ia frustrasi dengan manajemen klub dan ingin pindah dari Castilla.

Pemain Norwegia itu membuat debut internasionalnya pada usia 15 tahun, menarik perhatian pencari bakat dari hampir semua klub terbesar di Eropa.

Odegaard, yang sudah tampil secara reguler di tim pertama Stromsgodset di divisi teratas sepakbola Norwegia, telah didekati oleh Liverpool, Manchester United, Arsenal, dan Chelsea, dan bahkan mengakui bahwa pindah ke Anfield akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Namun, sesi pelatihan di Bernabeu dan nasihat kecil dari Cristiano Ronaldo, bersama dengan janji kontrak sebesar Rp 1,7 Milyar per minggu, sudah cukup untuk meyakinkan anak itu bahwa Real Madrid adalah klub masa depannya.

Pelatih Celtic Skotlandia Ronny Deila berusaha untuk menandatangani peminjaman remaja itu ke klub Glasgow kembali pada bulan September, tetapi gagal, sementara klub La Liga Rayo Vallecano juga dikatakan tertarik untuk sebuah kesepakatan jangka pendek.

Odegaard mungkin akan meminta dipinjamkan keluar pada jendela transfer Januari nanti.