Mobil Gareth Bale Rp 3,5 Milyar Dirusak Fans

Berita Bola Liga Spanyol: Gareth Bale merasakan kemarahan fans Real Madrid ketika mereka menyerang mobil Bentleynya yang berharga Rp 3,5 Milyar setelah kekalahan timnya dari pesaing berat Barcelona di laga El Clasico.

Liga Spanyol  - Mobil Gareth Bale Rp 3,5 Milyar Dirusak Fans
Berita Bola: Mobil Gareth Bale Rp 3,5 Milyar Dirusak Fans

Berita Bola Liga Spanyol: Gareth Bale merasakan kemarahan fans Real Madrid ketika mereka menyerang mobil Bentleynya yang berharga Rp 3,5 Milyar setelah kekalahan timnya dari pesaing berat Barcelona di laga El Clasico.

Berita bola: Pemain asal Wales itu berhadapan dengan massa pendukung yang tidak puas di pusat latihan Real Valdebebas tadi malam, setelah ia tiba kembali di Madrid usai kekalahan 2-1 yang menyesakkan dada itu.

Gareth Bale, yang selama beberapa waktu lamanya telah menjadi sasaran ejekan dan cemoohan dari fans Real Madrid sendiri, mencoba untuk kabur secepatnya, tetapi sekelompok pendukung kelas berat menendang Bentley putihnya yang di pasaran internasional mencapai harga Rp 3,5 Milyar (namun di Indonesia dengan pajak ini-itu mobil yang sama bisa berharga Rp 7 Milyar).

Dia akhirnya bisa lolos tanpa cedera dan tanpa kerusakan serius pada mobilnya.

Mantan striker Liverpool Luis Suarez mencetak gol kemenangan di El Clasico, guna membawa Barcelona menjauh sebanyak empat poin dari rival mereka di puncak klasemen La Liga. Satu gol Gareth Bale dianulir karena dinilai offside, sesuatu yang pada tayangan replay terbukti salah.

Pemain berusia 25 tahun itu bukan satu-satunya yang menjadi sasaran dengan striker Jesé dan bek Sergio Ramos juga memperoleh umpatan dan ejekan dari fans yang marah.

Menurut surat kabar Spanyol AS, Ramos dilaporkan berteriak kepada mereka, “Ada apa? Apakah kamu pikir itu pantas?”

Lihat tayangannya di bawah ini.

 

Bale pindah ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur untuk nilai rekor transfer sebesar Rp 1,6 Trilyun pada tahun 2013. Namun karena penampilannya yang kurang memuaskan, baru-baru ini ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke  Chelsea dan Manchester United.

Ini bukan pertama kalinya bahwa Bale menemukan dirinya diserang fans klub saat berada di mobilnya. Pada bulan September, sekelompok penggemar yang berburu tanda tangan berburu menendang mobil Bentleynya setelah gagal menghentikan pemain itu.