Neymar Tak Suka Nonton Siaran Bola Real Madrid

Perkenalkan pemain bola yang tak suka nonton siaran bola di TV: Neymar. Dia belum pernah satu kali pun nonton siaran bola Real Madrid secara utuh 90 menit. Apa alasannya?

Berita Liga Spanyol : Perkenalkan pemain bola yang tak suka nonton siaran bola di TV: Neymar. Dia belum pernah satu kali pun nonton siaran bola Real Madrid secara utuh 90 menit. Apa alasannya?

Neymar bukan penggemar besar dari tontonan sepak bola di TV dan sementara banyak orang di seluruh dunia menjadikan Real Madrid tontonan favorit mereka, bintang sepak bola asal Brasil ini belum satu kali pun menyelesaikan pertandingan Real Madrid secara utuh musim ini.

“Saya biasanya melihat cuplikan-cuplikan permainan. Saya tidak suka menonton pertandingan di televisi. Ketika saya dengan teman-teman di rumah saya menonton sedikit saja dan kemudian saya tinggalkan. Ini bukan karena mereka Real Madrid. Sama saja dengan Santos (klub Neymar di Brasil). Kecuali kalau itu partai final atau pertandingan besar.”

Sang pemain Brasil memiliki track record yang baik melawan Real Madrid dan dia memiliki kenangan indah atasnya, terutama gol pertamanya di El Clásico.

“Saya sedikit beruntung karena tembakan saya lolos melalui kaki dua pemain oposisi Itu benar-benar spesial karena keluarga saya dan teman-teman berada di tribun dan mereka kagum dengan gol saya itu.”

‘El Clásico tidak sampai mengganggu Neymar. Katanya,  “Sebelum datang ke sini saya mengalami segala macam hal di permainan Clásico di Brasil. El Clasico di Spanyol jauh lebih tenang.”

Dia disebut-sebut satu hari akan memenangkan Ballon d’Or, sesuatu yang bukan menjadi fokus utamanya pada saat ini. “Ini adalah urusan antara Messi dan Cristiano sekarang. Mereka berdua pada tingkat lain yang berbeda. Apa yang saya khawatirkan adalah menang, trofi dan membantu rekan setim saya.”

 

Sepakbola.cc