Paul Pogba Kini Punya Harga Baru Yang Luar Biasa Fantastis

Berita Bola : Paul Pogba kini punya harga baru yang luar biasa fantastis. Nominal yang diketahui tersebut memang sangat luar biasa untuk pemain sekaliber Pogba.

Liga Spanyol  - Paul Pogba Kini Punya Harga Baru Yang Luar Biasa Fantastis

Berita Bola : Paul Pogba kini punya harga baru yang luar biasa fantastis. Nominal yang diketahui tersebut memang sangat luar biasa untuk pemain sekaliber Pogba.

Barcelona sampai dibuat pusing delapan keliling dalam upaya mereka untuk mendapatkan gelandang Juventus tersebut.

Sport mengabarkan bahwa klub Catalan bakal harus mengeluarkan biaya sampai tembus angka 260 juta euro untuk mendapatkan pemain Prancis, yang pernah meraih trofi Golden Boy tersebut. Gilak!

Sport lantas mengklaim bahwa agen sang pemain, Mino Raiola, meminta Pogba setidaknya mendapatkan gaji 25 juta euro per musim andai ia datang ke Camp Nou. Dan jika jadi dikontrak selama enam musim, maka dana untuk gaji akan melambung hingga 150 juta euro.

Sudah selesai? Ternyata tidak. Juventus dikabarkan tak akan mau melepas sang pemain dengan harga kurang dari angka 100 juta euro. Jika memang Barca akhirnya menyanggupi hal itu, mereka masih harus membayar komisi sebesar 10 juta euro pada Raiola. Karuan membuat biaya transfer Pogba akan mengangkasa hingga 260 juta euro!

Masih tidak disebutkan apakah Barcelona akan tetap mencoba mendapatkan Pogba di musim panas mendatang. Meski begitu, skuad asuhan Luis Enrique tersebut diklaim sudah menyiapkan alternatif lain yang lebih murah, seperti Marco Verratti sampai nama Koke. Apakah Barca akan kapok?