Pemain Liga Spanyol Ini Cetak Gol Pakai ANU-nya

Berita Liga Spanyol : Kemarin di Liga Jerman ada pemain bikin gol pakai tangannya dan disahkan wasit. Hari ini muncul berita ada pemain di Liga Spanyol mencetak gol pakai ANU-nya. Tidak percaya? Cek sendiri. Kebayang ngilunya …

Liga Spanyol  - Pemain Liga Spanyol Ini Cetak Gol Pakai ANU-nya

Berita Liga Spanyol : Kemarin di Liga Jerman ada pemain bikin gol pakai tangannya dan disahkan wasit. Hari ini muncul berita ada pemain di La Liga Spanyol yang berhasil mencetak gol pakai ANU-nya. Tidak percaya? Cek sendiri. Kebayang ngilunya …

Tidak peduli bagaimana terjadinya, gol adalah gol.

Dan striker Sevilla Kevin Gameiro pasti akan setuju dengan pernyataan itu setelah menggetarkan gawang lawan melalui perantaraan ANU-nya –yang diasumsikan sangat kuat itu– melawan Eibar.

Sevilla ketinggalan setelah hanya delapan menit oleh sebuah gol tuan rumah dan harus menunggu sampai menit ke-71 untuk menyamakan kedudukan.

Dan ketika Sevilla melakukan itu semua orang di kerumunan penonton meringis merasakan ngilu saat Kevin Gameiro membelokkan umpan silang Vicente Iborra ini ke gawang lawan menggunakan salah satu bagian tubuhnya yang paling sensitif. Ouch!

Kévin Gameiro (lahir 9 Mei 1987) adalah pemain sepak bola profesional asal Perancis yang bermain untuk klub Spanyol Sevilla FC, terutama sebagai striker tetapi juga sebagai pemain sayap kanan.

Dia digambarkan sebagai pemain yang “cepat, energik dengan kemampuan dribbling yang baik” yang bisa mengkompensasi tubuhnya yang agak kecil itu.