Pemain Madrid Sepakat Larang Dokter Olmo Masuk Ruang Ganti karena Alasan Ini

  • Seluruh pemain Real Madrid sepakat menolak dokter Jesus Olmo. Pria yang bertugas sebagai dokter tim itu tidak disukai oleh para pemain. Selain karena kerjanya yang tak becus, Olmo juga ternyata jadi “mata-mata”.

Seluruh pemain Real Madrid sepakat menolak dokter Jesus Olmo.  Pria yang bertugas sebagai dokter tim itu tidak disukai oleh para pemain. Selain karena kerjanya yang tak becus, Olmo juga ternyata jadi “mata-mata”.

Penolakan para pemain itu disampaikan lewat sebuah jajak pendapat yang dikoordinir oleh kapten tim Sergio Ramos, demikian menurut berita yang dilansir Marca. Bedasarkan jajak pendapat itu diketahui kalau seluruh pemain tak menyukai dokter Olmo. Mereka meminta si dokter tidak lagi boleh masuk ruang ganti dan bergabung bersama para pemain.

Dilaporkan bahwa setelah kesepakatan itu ditandatangani oleh seluruh pemain, kapten Sergio Ramos kemudian menyerahkan hasilnya kepada satu petinggi klub, Jose Angel Sanchez.

Dokter Jesus Olmo yang baru direkrut pada 2013 itu, mulai tidak disukai para pemain musim 2014-15 lalu. Ada sejumlah dosa yang dilakukan oleh Olma yang membuat para pemain muak padanya.

Dosa pertama adalah Olmo suka mengingkari kepercayaan yang diberikan padanya. Dia justru berkhianat dengan kerap membocorkan pembicaraan di ruang ganti ke para petinggi klub. Diketahui bahwa, dokter Olmo punya hubungan dekat dengan Presiden Florentino Perez. Bisa jadi, dia memang sengaja dipasanga oleh Perez sebagai mata-mata untuk “menguping” pembicaraan para pemain atau staf pelatih yang merugikan sang presiden.

Dosa kedua Olmo, seperti dilansir Marca adalah,  dia jadi salah satu biang dipecatnya Carlo Ancelotti musim lalu, dengan cara dia tidak memberi perawatan maksimal pada pemain. Meski gagal meraih gelar di musim keduanya, Ancelotti diketahui punya hubungan sangat baik dengan pemain-pemain Madrid. Termasuk Cristiano Ronaldo dan Ramos yang dianggap sebagai pemimpin di skuat El Real.

Selanjutnya dosa ketiga Olmo adalah dia dituding bertanggung jawab atas pemecatan tiga orang physio yakni Pedro Chueca, Dani Pirri dan Juan Mur. Padahal ketiganya merupakan physio favorit beberapa penggawa Madrid.