Perkenalkan Bintang Remaja Barcelona Berikutnya

  • Mungkin ini calon bintang remaja Barcelona berikutnya setelah ia diperintahkan berlatih bersama skuad utama Blaugrana minggu ini, menjelang laga vs Eibar. Dia berasal dari Korea Selatan.

Liga Spanyol  - Perkenalkan Bintang Remaja Barcelona Berikutnya

Berita Liga Spanyol : Mungkin ini calon bintang remaja Barcelona berikutnya setelah ia diperintahkan berlatih bersama skuad utama Blaugrana minggu ini, menjelang laga vs Eibar. Dia berasal dari Korea Selatan.

Paik Seung Ho merupakan paket kejutan selama pelatihan tim pertama di Barcelona. Pemain tim U-18 itu dipanggil – bersama dengan pemain Barca B Gumbau – oleh Luis Enrique menjelang pertandingan melawan Eibar hari Senin dinihari WIB.

Paik adalah salah satu pemain yang dilarang bermain oleh FIFA karena ia menandatangani saat masih berada di bawah umur (ia telah berada di Barcelona selama enam tahun).

Larangan itu mendiskualifikasi dia dari kemungkinan bermain untuk klub, bahkan untuk laga-laga persahabatan, meskipun ia masih bisa bermain untuk negaranya, Korea Selatan, di mana ia menjadi bintang besar.

Paik, yang kini sudah masuk usia dewasa tidak dapat didaftarkan oleh klub sampai jendela transfer kembali dibuka pada Januari 2016. Sejak saat itulah baru dia bisa bermain untuk tim Catalan tersebut.

Pemain asal Korea Selatan itu adalah salah satu pemain muda paling menjanjikan di klub dan pelatihnya yakin bahwa ia akan segera menjadi bintang dalam waktu beberapa tahun saja. Sampai saat ini ia hanya mampu berlatih dengan tim U-18 tapi sekarang dia bisa mulai berlatih dengan tim pertama.

Siap-siap tunggu Januari 2016.