Prediksi Eibar vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 7 Januari 2017

13

Berita Bola, Liga Spanyol – Prediksi Eibar vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 7 Januari 2017. Laga akan terjadi di Estadio Municipal de Ipurua, Eibar.

Prediksi Eibar vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 7 Januari 2017 - berita Liga Spanyol

Berita Bola, Liga Spanyol – Prediksi Eibar vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 7 Januari 2017. Laga akan terjadi di Estadio Municipal de Ipurua, Eibar.

Atletico Madrid harus mencari kemenangan dalam duelnya melawa Eibar untuk menghidupkan peluang mereka dalam perebutan gelar di musim ini.

Jadwal Pertandingan Eibar vs Atletico Madrid. La Liga Spanyol – Pekan 17. Tanggal: Sabtu 7 Januari 2017. Kick-off: 22:15 WIB. Tempat: Estadio Municipal de Ipurua, Eibar.

Preview Eibar vs Atletico Madrid

Eibar akan menjadi tuan rumah saat menjamu tim kuat Atletico Madrid di salah satu pertandingan yang paling menarik dari putaran ke-17 di Primeira Divisi Sabtu ini di Municipal de Ipurua. Tuan rumah telah menikmati musim yang hebat sejauh ini di musim ini, meluncur hingga urutan ke-8 klasemen dengan poin hanya berjarak 5 poin dari Atleti, yang membuat peluang mereka lolos ke Eropa musim depan sangat terbuka.

Eibar telah luar biasa juga di laga kandang dan memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi. Serghi Enrich dan Pedro Leon adalah pemain terbaik tim, setelah mengantongi lima gol masing-masing sejauh ini di Divisi Primera.

Diego Simeone, di sisi lain, tidak bisa berbahagia dengan putaran pertama dari musim ini setelah Atletico Madrid terperosok ke posisi ke-6 setelah 16 laga. Tim seharusnya lebih kuat di musim ini dengan kedatangan Kevin Gameiro, tapi Atleti tak memiliki lini belakang kuat seperti yang mereka miliki di musim-musim sebelumnya. Tim ini menunjukkan kinerja buruk di laga away terakhir setelah kalah dari Villarreal dengan 3 – 0 di El Madrigal.

Head to head Eibar vs Atletico Madrid

Atletico biasanya tidak memiliki masalah dalam pertandingan dengan Eibar setelah memenangkan enam pertemuan sebelumnya secara beruntun. Musim lalu Atleti memetik dua kemenangan mudah dengan selisih dua gol, tapi kami ragu dalam skenario yang sama Sabtu ini, ketika tim akan akan nerharapan untuk kesembilan kalinya dalam sejarah.

Prediksi Eibar vs Atletico Madrid

Kami bisa dengan mudah melihat tuan rumah berpeluang mencatatkan skor di sini karena mereka berhasil mencetak gol di sembilan dari sepuluh pertandingan kandang. Mengetahui bahwa garis pertahanan Atletico tak lagi sekuat seperti beberapa musim terakhir, kami yakin dengan kedua tim berpeluang sama-sama mencetak gol.

Eibar pun tak terkalahkan di 4 laga terakhir, dengan dua kemenangan beruntun yang membuat mereka dijagokan tidak akan kalah di laga ini. Minimal, satu poin bisa digenggam, terlebih skuad Atleti agak lelah setelah tampil dengan kekuatan terbaik di Copa Del rey melawan Las Palmas.