Belum Sembuh , Messi Dipaksa Main Di El Clasico

Lionel Messi belum cukup pulih dari cedera lututnya, dan diramalkan akan seminggu atau dua minggu terlambat dari jadwal semula, tapi presiden FC Barcelona memaksakan bintang Argentina itu turun pada laga El Clasico 22 November dinihari WIB.

Berita Liga Spanyol : Lionel Messi belum cukup pulih dari cedera lututnya, dan diramalkan akan seminggu atau dua minggu terlambat dari jadwal semula, tapi presiden FC Barcelona memaksakan bintang Argentina itu turun pada laga El Clasico 22 November dinihari WIB.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyatakan yakin bahwa striker Lionel Messi bisa turun untuk menghadapi Real Madrid pada 22 November.

Messi mengalami cedera lutut dalam kemenangan atas Las Palmas di Camp Nou pada 26 September dan divonis akan absen dari sepak bola selama enam sampai delapan minggu.

Namun, dilaporkan pada awal bulan November ini bahwa kapten Argentina itu telat seminggu dalam program pemulihannya dan bahwa ia tidak memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam El Clasico pertama musim ini.

Bartomeu, bagaimana pun, menegaskan Messi bisa tersedia untuk dipilih oleh pelatih menjelang bentrokan di Santiago Bernabeu tersebut.

“Saya berharap dia bisa bermain sebagai pemulihannya berada dalam target waktu yang sudah sudah kita tetapkan sendiri,” katanya, seperti dikutip Marca.

Selain itu, Bartomeu berdoa bahwa Barca terbebas dari pemain cedera setelah jeda internasional mendatang.

“Saya berharap semua pemain kami melewati perjalanan dengan tim nasional mereka masing-masing tanpa cedera dan dengan kekuatan besar,” tambah sang supremo Blaugrana. “Kami kemudian akan berjuang mati-matian untuk mengalahkan saingan kami.”

Pemimpin Liga Barcelona mengalahkan Villarreal pada hari Minggu untuk unggul tiga poin dari Madrid, yang secara mengejutkan kalah di Sevilla Senin dinihari WIB.

 

Sepakbola.cc