Rafael Benitez Diakui Eks Real Madrid Sebagai Pelatih Fenomenal

17

Berita Bola : Rafael Benitez diakui oleh eks Real Madrid sebagai pelatih fenomenal. Sang mantan bintang menyampaikan hal tersebut secara langsung.

Liga Spanyol  - Rafael Benitez Diakui Eks Real Madrid Sebagai Pelatih Fenomenal

Berita Bola : Rafael Benitez diakui oleh eks Real Madrid sebagai pelatih fenomenal. Sang mantan bintang menyampaikan hal tersebut secara langsung.

Adalah Zinedine Zidane yang dengan antusias mengatakan bahwa bos Real Madrid saat ini, Rafael Benitez, merupakan sosok manajer yang fenomenal.

Zidane sendiri saat ini tengah berada di Maroko. Ia kini berperan sebagai duta kompetisi Danone Nations Cup dan ia mengaku amat menikmati pekerjaan yang ia jalani di tim muda Los Blancos. Fans sendiri masih banyak yang ingin mengetahui apa kesibukan sang bintang.

Zidane sebelumnya sempat dijagokan menjadi bos anyar Marseille, saat mereka ditinggal mundur sang manajer di awal musim. Saat ditanya mengenai Benitez, ia spontang memuji pelatih kubu Los Blancos tersebut.

“Bos Real Madrid? Kita lihat saja nanti. Sekarang saya melakukan tugas yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Benitez adalah pelatih yang bagus untuk tim dan ia melakukan pekerjaan yang fenomenal,” tutur pelatih Real Madrid Castilla itu melalui AS.

“Saat ini pengalaman yang saya rasakan di Castilla seperti mimpi. Tim tengah bermain bagus dan ada di puncak klasemen. Anda bertanya tentang masa depan, tapi kita harus lihat apa yang akan terjadi nanti.”