Rafael Benitez Kebingungan Sendiri Di Spanyol

  • Berita Bola : Rafael Benitez kini jadi kebingungan sendiri di Spanyol. Tugasnya sebagai pelatih terusik oleh hal sederhana yang asalnya sendiri masih membuat dirinya heran.

Liga Spanyol  - Rafael Benitez Kebingungan Sendiri Di Spanyol

Berita Bola : Rafael Benitez kini jadi kebingungan sendiri di Spanyol. Tugasnya sebagai pelatih terusik oleh hal sederhana yang asalnya sendiri masih membuat dirinya heran.

Rafael Benitez memang pantas mengaku tak habis pikir dengan kesan atas dirinya di Spanyol saat ini. Usai kembali ke Spanyol untuk menangani Real Madrid, Benitez kerap menjadi sasaran tembak berita tak sedap.

Benitez sempat dikabarkan tak bisa diam dengan semua yang dilakukan para pemainnya di Real Madrid. Ia juga sempat dikabarkan sampai main ukur takaran minyak pemain Los Blancos. Benitez menegaskan bahwa ia tidak seperti yang digambarkan media selama ini.

“Saya sempat membaca berita bahwa seorang Rafa Benitez mengukur jumlah minyak zaitun yang dikonsumsi pemain. Benitez juga melarang Sergio Ramos minum bir. Semua cerita itu sangat konyol,” tegas Benitez melalui AS.

Benitez juga tak lupa menyampaikan bahwa ia hanya bisa bekerja saja dengan baik. Ia sudah sadar resiko ditendang jika sampai gagal meraih target yang dicapai dalam waktu dekat.

“Dari pengalaman, saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya hanya akan fokus menghadapi pertandingan selanjutnya saja. Itu satu-satunya cara kami bisa mengumpulkan poin di La Liga dan Liga Champions,” pungkasnya.